Monday, January 20, 2020
Home > Olahraga > Hanover Bertahan Tetap di Bundesliga

Hanover Bertahan Tetap di Bundesliga

MIMBAR-RAKYAT.com (Berlin) – Hanover 96 mengalahkan tuan rumah Eintracht Frankfurt 3-2, melalui permainan menyerang yang menghasilkan tiga gol pada setengah jam babak pertama, Kamis, untuk mengambil langkah besar demi mempertahankan diri tetap berada di Bundesliga.

Kemenangan beruntun kedua mereka di liga ini setelah empat kekalahan beruntunnya, mengangkat Hanover ke peringkat ke-12 dengan 35 angka, di bawah Frankfurt karena kalah selisih gol, dan membuat mereka berjarak delapan angka dengan zona playoff degradasi dengan tiga pertandingan tersisa.

Hanover mengawali pertandingan dengan baik di mana Leon Andreasen merangsek melewati pertahanan Frankfurt untuk menanduk gol pembuka saat pertandingan berjalan dua menit, menyusul penampilan apik Christian Pander, namun Martin Lanig menyamakan kedudukan bagi tuan rumah pada menit ke-13.

Bagaimanapun, Hanover menyerang pada setiap kesempatan yang dimilikinya dan mencetak dua gol tambahan dalam rentang waktu sembilan, di mana Lars Stindi menanduk tendangan bebas Pander pada menit ke-20, dan penyerang Pantai Gading Didier Ya Konan turut menyumbang gol yang membuat mereka unggul dua gol saat turun minum.

Eintracht, yang dapat menggaransi mereka aman dari ancaman degradasi seandainya mampu meraih kemenangan, memulai babak kedua dengan buruk, ketika dua peluang pemain Hanover Andreasen dan pemain pengganti Szabolcs Huszti membentur tiang gawang.

Alex Meier memperkecil ketinggalan timnya ketika ia menanduk bola dari jarak tujuh meter, namun itu merupakan upaya terakhir Eintracht ketika Hanover membuang lebih banyak peluang pada menit-menit terakhir.

Pada Sabtu Hambur SV, satu-satunya klub yang bermain pada setiap musim Bundesliga sejak liga itu dibentuk pada 1963 namun saat ini berada di zona playof degradasi, menjamu tim peringkat kelima VfL Wolfsburg, yang mengejar spot Liga Champions.

Tim juara Bayern Munich, yang akan menghadapi Real Madrid di semifinal pertama Liga Champions pada pekan depan, melawat ke markas tim juru kunci Eintracht Braunschweig.

Borussia Dortmund, yang menghuni peringkat kedua dengan keunggulan tiga angka atas tim peringkat ketiga Schalke 04, menjamu Mainz 05.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru