Monday, September 23, 2019
Home > Berita > Guru SMA Cantik Menghilang Setelah Curhat ke Orangtua Soal Poligami

Guru SMA Cantik Menghilang Setelah Curhat ke Orangtua Soal Poligami

Guru yang menghilang. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Guru cantik SMA IT Baitul Muslimin, Annisa Aryani, 25, warga Probolinggo, Lampung Timur menghilang setelah curhat pada orangtuanya masalah poligami.

Suryani, ibu Annisa mengatakan, sudah satu minggu anak pertamanya tidak ada kabar beritanya. “Mulanya dia berpamitan dengan adiknya dan minta diantar naik Bus Damri. Dia mengaku akan mengikuti pelatihan,” kara Suryani, Minggu (15/1).

Belakangan adik dan temannya yang masih BBM-an dengan Annisa mengatakan, dia menshare foto-foto seperti berada di Malaysia dan saat dihubungi seluruh HP-nya tidak aktif.

HP Annisa, sejak keluarga dan rekan-rekannya memposting hilangnya gadis 25 tahun tersebut di media sosial langsung tidak aktif. “Sampai sekarang saya belum tahu diamana dia berada,” kata Suryani sambil menangis.

“Anak saya punya pacar di Depok. Rencana mau ke rumah saya bulan ini. Mau ngomong serius melamar, namun laki-laki itu sudah punya istri dan anak. Tapi Annisa mengaku kalau istrinya mau dipoligami,” jelas Suryani.

Kalau sampai kini Annisa tidak kembali, maka orangtuanya akan melapor ke polisi, khawatir terjadi sesuatu pada Annisa. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru