Tuesday, November 19, 2019
Home > Berita > Guru Cantik yang Menghilang dari Lampung Timur, Ditemukan Sudah Menjadi Istri Kedua di Purbalingga

Guru Cantik yang Menghilang dari Lampung Timur, Ditemukan Sudah Menjadi Istri Kedua di Purbalingga

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Guru cantik Annisa Aryani yang menghilang setelah curhat ke orangtua soal poligami dan dilaporkan ke Polres Lampung Timur, ditemukan sudah menjadi istri kedua Ahmad Maulana, di Desa Gedong Jati, Kecamatan Bukateja, Kabupaten Purbalingga.

Annisa ditemukan anggota Reskrim Polres Lampung Timur, di rumah Ahmad Maulana bersama dengan istri Nisrina Sri Susilaningrum, SH.

Annisa resmi dinikahi Ahmad Maulana sehari setelah menghilang (7/1) dan tinggal satu rumah bersama Ahmad Maulana dan istri pertama. Annisa mengaku sudah melakukan pernikahan secara agama sebagai istri kedua Ahmad Maulana tanpa unsur paksaan.

Pernikahannya dilaksanakan di Jakarta Utara, Kelurahan Koja pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2017, dengan mas kawin uang tunai Rp 1 juta.

Saat ini Sdri Annisa Ariyani, Ahmad Maulana dan Nisrina Sri Susila Ningrum, SH masih dilakukan interogasi di Polsek Bukateja, Polres Purbalingga, Jawa Tengah.

Kapolres Lampung Timur AKBP Harseno membenarkan bahwa Annisa yang sempat menghilang ditemukan di Jawa Tengah bersama Ahmad Maulana dan istrinya. Pengakuan Annisa sudah dinikahi Ahmad Maulana. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru