Friday, July 03, 2020
Home > Berita > Gubernur Djarot Sampaikan Permohonan Maaf Ahok Kepada Pejabat DKI Jakarta

Gubernur Djarot Sampaikan Permohonan Maaf Ahok Kepada Pejabat DKI Jakarta

Gubernur Djarot memberikan keterangan. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat bersilaturahmi dan memberi pengarahan kepada para pejabat di Pemprov DKI Jakarta pada hari pertama usai masa libur Lebaran, Senin (3/7).

Djarot sengaja mengumpulkan pimpinan BUMD, Walikota, Camat, lurah dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk bersilaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut, Djarot menyampaikan permohonan maaf kepada anak buahnya. Djarot juga berharap momen Idul Fitri ini dapat mensinergitas seluruh pegawai Pemprov DKI Jakarta.

“Gak afdol kalau lewat WA atau SMS. Saya pribadi memohon maaf. Tidak ada yang sempurna. Kita manusia biasa ada kekurangan dan kelebihan tertentu tidak dimiliki orang lain. Semoga kita dapat bersinergi, membuat nilai positif dan meminialisir kekurangan,” kata Djarot di Balaikota DKI Jakarta, Senin pagi.

Politisi PDI Perjuangan itu juga menyampaikan permohonan maaf dari mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Djarot mengaku menemui Ahok pada Jumat (30/6/2017) lalu di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua Depok.

“Hari Jumat kemarin saya mengunjungi Pak Ahok, beliau mengucapkan selamat Idul Fitri dan menyampaikan permohonan maaf kepada PNS,” lanjut Djarot.

Sebelumnya, mengawali kegiatan usai libur Lebaran, Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat melakukan halal bi halal dan silaturahmi dengan anak buahnya di lingkungan Pemprov DKI Jakarta.

Acara di hadiri Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Acara tersebut dilangsungkan di ruang Balaiirung di kompleks Balaikota DKI Jakarta. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru