Wednesday, June 03, 2020
Home > Olahraga > Godin Menangkan Atletico Madrid Atas Bilbao

Godin Menangkan Atletico Madrid Atas Bilbao

MIMBAR-RAKYAT.com (Madrid) – Sundulan babak pertama yang dilakukan Diego Godin membuat juara bertahan Atletico Madrid menang 1-0 pada laga awal perempat final Piala Raja, saat menjamu Athletic Bilbao, Kamis.

Godin menyambar umpan silang yang dikirimkan gelandang Koke pada menit ke-41, pada ulangan final Liga Europa 2012, yang juga dimenangi oleh Atletico.

“Tim menciptakan peluang untuk mencetak lebih banyak gol, namun kami tidak mendapatkannya maka kami tahu pertandingan ini masih tetap terbuka,” kata Koke kepada media.

Bilbao akan memiliki peluang yang cukup baik untuk membalikkan keadaaan pada pertandingan kedua, khususunya karena mereka belum pernah kalah di San Mames.

Sang pemenang berpeluang besar menghadapi Real Madrid, yang telah unggul 1-0 dari pertandingan pertama mereka dengan Espanyol, di mana pasukan Carlo Ancelotti akan memainkan pertandingan kedua di kandang sendiri.

Pada bagian lain di undian, Barcelona dan Real Sociedad lebih diunggulkan untuk lolos, mereka unggul 4-1 dan 3-1 atas Levante dan Racing Santander.

Bilbao menurunkan tim yang kuat di Calderon, di mana Kike Sola mendapatkan kesempatan untuk menyerang dengan menepikan Aritz Aduriz.

Atletico mengistirahatkan sejumlah pemain intinya dan tim tamu nyaris mencetak gol terlebih dahulu, ketika tembakan Ander Herrera melebar pada menit kesepuluh.

Tim tuan rumah melakukan lebih banyak ancaman dan kiper Iago Herrerin juga melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya Diego Costa.

Herrerin juga menggagalkan Adrian Lopez, ketika ia berpeluang besar untuk mencetak gol sebelum Godin akhirnya membawa Atletico unggul. (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru