Monday, February 24, 2020
Home > Olahraga > Gervinho Menangkan Roma Atas Juve

Gervinho Menangkan Roma Atas Juve

MIMBAR-RAKYAT.com (Roma) – Gebrakan menit akhir yang dilancarkan Gervinho membawa AS Roma ke semi final Piala Italia setelah menang 1-0 atas Juventus, pada laga meriah di Stadion Olimpico, Selasa. 

Penyerang asal Pantai Gading itu, yang kerap mendapat kritik karena penyelesaiannya yang buruk, menyambar umpan silang Kevin Strootman dengan tendangan akrobatik 11 menit sebelum pertandingan usai untuk memastikan timnya meraih kemenangan.

Keunggulan itu memberikan aroma balas dendam bagi pasukan Rudi Garcia setelah mereka dikalahkan Juventus 0-3 di Liga Italia pada awal bulan ini. Roma sekarang tertinggal delapan angka dari sang pemuncak klasemen.

“Ini merupakan kemenangan yang kami inginkan dengan semua resikonya,” kata kapten Roma Francesco Totti, “Kami telah melupakan kekalahan menyakitkan yang kami derita di Turin. Hari ini kami memperlihatkan bahwa kami berada di level yang sama dengan tim Juve yang sangat bagus.”

Pelatih Juve Antonio Conte menambahi “Ini merupakan pertandingan antara dua tim yang sangat kuat. Rasanya mengecewakan untuk kemasukan gol pada momen terbaik kami di pertandingan.”

Pada semifinal yang akan dimainkan dalam dua pertandingan, tim Merah-Kuning akan menghadapi salah satu musuh bebuyutannya, Napoli atau Lazio, yang akan bertanding di San Paolo Naples pada Rabu mendatang (19/45 GMT). (KB)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru