Tuesday, November 19, 2019
Home > Berita > Geng Motor Berulah Dihadang Warga, Betrokan Merenggut Satu Nyawa dan Seorang Cedera

Geng Motor Berulah Dihadang Warga, Betrokan Merenggut Satu Nyawa dan Seorang Cedera

Ilustrasi. (ist_

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Geng motor yang kembali membuat ulah, kali ini dihadang warga dan terjadi bentrokan di Jalan Jatiwaringin, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur, Minggu (21/5).

Satu anggota geng motor terenggut nyawanya, setelah menjadi bulan-bulanan warga yang marah atas aksi mereka.

Fajar Indriansyah, 24, meregang nyawa akibat dihajar warga. Sementara rekannya, Muhammad Fajar, 25, cedera luka-luka di bagian dagu dan kepala dan saat ini masih menjalani perawatan di RS Harum, Kalimalang.

Informasi didapat, kedua anggota gerombolan geng motor ini kembali membuat ulah di Jalan Jatiwaringin. Namun, karena warga marah akan keberadaan mereka yang, langsung menghadang kawasan geng motor yang kala itu diketahui ada puluhan orang.

Terdesak karena kalah jumlah dengan warga yang hampir keluar semua ke jalan, membuat geng motor ini mencoba melarikan diri. Namun malang bagi keduanya yang tertinggal, Fajar dan Muhammad menjadi bulan-bulanan warga yang marah.

Bogem mentah diterima keduanya dari warga, bahkan, sebuah balok menghantam kepala keduanya yang membuat kedua pemuda itu tak berdaya. Fajar tewas di tempat kejadian, sementara Muhammad hingga saat ini masih menjalani perawatan akibat luka menganga dibagian kepala.

Polisi diminta harus bekerja ekstra. Pasalnya, gerombolan geng motor yang terlibat tawuran dengan warga bukan yang pertama kali terjadi. Sebelumnya, bentrok warga dengan geng motor ini juga memakan korban di kawasan Cililitan, Jakarta Timur. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru