Thursday, August 06, 2020
Home > Berita > Geger Ansar Nikahi Adik Kandung, Istri Sah Lapor Polisi

Geger Ansar Nikahi Adik Kandung, Istri Sah Lapor Polisi

Hervina melaporkan suaminya, Ansar (32) arena menikahi adik kandungnya sendiri. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bulukumba) – Pria beristri, Ansar (32), di Bulukumba, Sulawesi Selatan, membuat geger warga karena menikahi gadis adik kandungnya sendiri.

Pernikahan sedarah tersebut digelar di perantauan mereka berdua, di Kalimantan, beberapa waktu lalu.

Media lokal memberitakan, Selasa (2/7/2019), Ansar sudah mempunyai istri sah, Hervina di kampungnya, Kabupaten Bulukumba.

Setelah mengetahui sang suami menikahi adik kandung, Hervina lantas melaporkan hal tersebut kepada Polres Bulukumba, awal pekan ini.

Hervina menuturkan, mengetahui pernikahan sekandung suaminya itu setelah melihat video resepsi.

“Saya lihat video resepsi pernikahan Ansar dengan adiknya sendiri di Kalimantan. Selain itu, ada juga surat pernyataan dari mertua saya atau ayah kandung mereka. Pernikahan itu digelar karena adiknya sudah hamil duluan oleh Ansar,” jelas Hervina.

Hervina mengaku tak lagi mau mengarungi hidup dalam satu biduk dengan Ansar, apalagi harus menerima adik ipar sekaligus istri kedua suaminya.

“Saya lapor polisi untuk mendapat kepastian hukum. Saya minta polisi tangkap dia,” tukasnya.

Dia menjelaskan, Ansar menikahi adik kandungnya sekitar enam hari lalu. Namun, dia menduga perzinahan antara Ansar dan saudarinya sudah terjalin sejak tiga bulan silam.

“Saya selama ini tidak pernah curiga dia berselingkuh, apalagi dengan adik kandungnya sendiri. Pokoknya, setelah ada proses hukum, saya mau minta dicerai,” tegasnya lagi. (C/S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru