Thursday, November 21, 2019
Home > Berita > Gaston: Selamat Jalan Julia Perez, Kekasih Selalu Ada di Hatiku

Gaston: Selamat Jalan Julia Perez, Kekasih Selalu Ada di Hatiku

Gaston mengunggah foto kenangan indah bersama Jupe. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Gaston Castano mengungkapkan rasa kehilangannya atas meninggalnya mantan istri Julia Perez (Jupe). Meski sudah tak lagi bersama, namun pesepakbola asal Argentina tersebut menyebut Jupe sebagai ‘Kekasih”.

“Selamat jalan kekasih yang selalu ada dihatiku… meskipun kita tidak bersama tapi kamu selamanya dihatiku. Senyum dan Tawa kamu Akan selalu Aku ingat selamanya…. Terima kasih atas semua kenangan Dihidupku, Terima kasih atas support yang selalu kamu berikan sama aku. Kamu satu2nya wanita didalam hidup Aku yang selalu Aku kenang ❤️ Descansa en paz my tiger 🙏🏼 @juliaperrezz,” tulisnya di akun @gastoncastano32.

Seperti diketahui, Jupe dan Gaston sempat menikah diam-diam di Australia pada tahun 2013. Pernikahannya keduanya baru terungkap setelah Jupe melayangkan gugatan cerainya terhadap Gaston ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 10 Maret 2016.

Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6) siang di RSCM setelah hampir empat tahun melawan penyakit kanker serviks yang dideritanya. Rencananya, jenazah Jupe akan dimakamkan Sabtu sore ini di Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

Jenazah Julia Perez akan disemayamkan di rumah duka di Cluster Rafles Hills di Cibubur, Jakarta Timur.

Menurut sang asisten, Markoneng, jenazah Jupe akan dibawa ke Cibubur sebelum dimakamkan. “Rencananya akan dibawa ke Cibubur. Di Rafles,” ujarnya.

Pihak keluarga saat ini sedang membicarakan jika jenazah Jupe akan dimakamkan di Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Berdasarkan pantauan, jenazah Jupe sudah dibawa keluar kawasan RSCM sekitar pukul 12:58.

Terlihat sahabat Jupe, artis Luna Maya bersama beberapa artis lainnya datang ke RSCM untuk melayat. “Sudah sudah nanti saja, nanti saja semua di rumah duka ya,” kata Luna Maya singkat.

Selain Luna, Ruben Onsu dan Zaskia Gothik juga sudah terlihat di rumah sakit sejak pukul 12.30.

Seperti diketahui Julia Perez meninggal dunia setelah sempat dipindahkan ke ruang Intensive Care Unit (ICU). Kondisinya kritis setelah menjalani operasi besar pada Kamis lalu. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru