Monday, October 21, 2019
Home > Olahraga > Erick Tohir Saksikan Inter Ditahan 0-0 Oleh Catania

Erick Tohir Saksikan Inter Ditahan 0-0 Oleh Catania

MIMBAR-RAKYAT.com (Roma) – AS Roma membuka peluang dalam perebutan gelar Serie A setelah menang 3-1 di Hellas Verona, Minggu, berkat umpan pemain Pantai Gading Gervinho dan mencetak gol kedua bagi timnya, sementara Inter Milan ditahan di kandang 0-0 oleh tim papan bawah Catania.  
    Krisis AC Milan memudar ketika mereka mencetak gol pada lima menit akhir pertandingan saat menang 2-1 di Cagliari, namun kesedihan Inter berlanjut ketika mereka di kandang ditahan tanpa gol oleh tim papan bawah Catania dalam laga sengit di San Siro, disaksikan Presiden baru Erick Tohir.  
    Gervinho membangun serangan dari rusuk kiri sebelum memberikan umpan panjang kepada Adem Ljajic, yang mencetak gol dari jarak dekat.  
    Emil Hallfredsson menyamakan kedudukan setelah turun minum, tetapi Gervinho membuat Roma kembali memimpin, setelah pemain itu mendapat bola di dekat kotak penalti dan mengecoh dua pemain pemain bertahan lawan dan melakukan tendangan mendatar melewati celah beberapa pemain dan menggetarkan jala gawang lawan.  
    Francesco Totti menambah angka lainnya lewat tendangan penalti kontroversial.  
    Mario Balotelli menendang langsung dari titik tendangan bebas dan pemain pengganti Giampaolo Pazzini menanduk dari arah pojok, ketika memenangkan Milan untuk kedua kalinya dalam kompeisi Serie A, sejak mantan pemain mereka menjadi pelatih klub itu. 
    Inter, disaksikan presiden baru Erick Thohir yang jarang muncul di San Siro, mendominasi permainan tapi jarang menciptakan peluang di mulut gawang, yang menimbulkan kemaharan pendukung mereka dan meneriaki para pemain di dalam bus ketika akan meninggalkan stadion.  
    Inter hanya menang satu kalah dari sembilan laga terakhir mereka di Serie A, hasil yang memprihatinkan sejak konsorsium pengusaha besar Indonesian mengambil alih kepemilikan klub itu pada November lalu.  
    Sementara hatrik Alberto Aquilani membuat hatrik bagi tim urutan keempat Fiorentina, tapi angka itu tidak cukup karena mereka ditahan lawan saat main kandang dengan hasil 3-3 atas tamu mereka, Genoa.  
     Roma mengantongi 50 poin dari 21 pertandingan dan membuat celah enam angka dengan tim puncak Juventus, yang ditahan 1-1 di Lazio, Sabtu.  
    Inter di tangga kelima dengan pautan 33 poin, satu angka di atas Parma, Torino dan Verona, sedangkan Milan naik ke urutan kesembilan dengan koleksi 28 poin.  (KB)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru