Friday, July 10, 2020
Home > Berita > Duel Dengan Tetangga Kehilangan Nyawa, Keluarga Marah Bakar Rumah

Duel Dengan Tetangga Kehilangan Nyawa, Keluarga Marah Bakar Rumah

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Diduga duel dengan tetangga, Suhaili kehilangan nyawa. Mayatnya ditemukan penuh luka. Warga Kecamatan Bunga Mayang, Lampung Utara ini ditemukan, Minggu (24/9) petang.

Penemuan jasad langsung dikabarkan ke polisi. Sejumlah tetangga korban mendengar Suhaili duel dengan Junaidi yang juga tetangganya.

Mendapat kabar tersebut, keluarga korban marah dan mencoba mencari keduanya ke Kali Merah Mulyorejo I. Dalam proses pencarian, Suhaili ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan tubuh penuh luka, sudah tak bernyawa.

Suhaili mengalami luka sobek pada bagian muka, leher dan dada sebelah kiri. Tidak hanya itu, pergelangan tangan kanan putus dan lutut juga turut robek, lebih parahnya lagi, di perut Suhaili terdapat luka menganga.

Keluarga Suhailin tidak terima lalu mencari Junaidi yang sudah kabur entah ke mana. Pada akhirnya keluarga Suhaili membakar rumah Junaidi terduga pelaku pembunuhan. Sehingga hanguslah rumah tetangganya itu.

Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Sulistyaningsih membenarkan adanya korban tewas yang diduga berkelahi.

“Polisi masih memburu Junaidi yang kabur usai berkelahi. Tapi pembakaran rumahnya yang diduga dilakun keluarga Suhaili juga diusut,” katanya, Senin (25/9).

Hingga kini belum diketahui motif perkelahian antara Suhaili dan Junaidi, karena polisi masih mengumpulkan keterangan. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru