Friday, June 05, 2020
Home > Berita > Dua Mayat Pemuda Ngambang di Sungai, Ditemukan Anak Punk

Dua Mayat Pemuda Ngambang di Sungai, Ditemukan Anak Punk

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Surabaya) – Dua mayat pemuda ditemukan di sungai Desa Segunung, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Dua mayat tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh anak punk yang kebetulan hendak buang air kecil di sungai.

Mayat pertama dalam kondisi telungkup tersebut memakai celana pendek jeans hitam dan kaus hitam bertuliskan “Saudara New Palapa”.

Sementara mayat kedua dalam kondisi terlentang memakai kemeja hitam dan celana pendek jeans warna biru dongker.

Pada mayat dengan posisi terlentang terdapat luka pada dahi. Diprediksi, keduanya masih berusia belasan tahun. Penemuan mayat pertama kali diketahui salah satu anak punk yang hendak buang air kecil. Melihat ada dua mayat mengapung, ia pun berteriak memanggil teman-temannya yang lain.

Salah satu anak punk, Ilham Fauzi, 16 mengatakan, dia dan teman-temannya saat itu hendak buang air kecil di sungai tepat di depan SMP Negeri I Dlanggu.

“Saya lihat ada dua mayat di situ. Saya kaget dan berteriak panggil yang lain,” ungkapnya, Minggu (12/2).

Teriakan Ilham tak hanya membuat anak punk lainnya kaget, namun juga masyarakat yang melintas di jalan tersebur. Mereka lantas menghentikan beberapa warga yang kebetulan melintas di jalur menuju kawasan wisata Pacet tersebut dan mengundang perhatian masyarakat lainnya.

Tak lama, penemuan dua mayat tersebut membuat masyarakat sekitar dan kebetulan melintas penasaran kemudian datang ke lokasi penemuan mayat. Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Dlanggu yang berjarak sekira 2 kilometer. Tak lama, Tim Identifikasi dari Satreskrim Polres Mojokerto tiba di lokasi.

Korp berseragam cokelat itu lantas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan beberapa saksi. Guna penyelidikan lebih lanjut, kedua mayat dievakuasi ke kamar mayat RSUD Prof Dr Soekandar, Kecamatan Mojosari Mojokerto. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru