Tuesday, October 22, 2019
Home > Berita > Dua Bocah Lagi Diculik di Sukabumi

Dua Bocah Lagi Diculik di Sukabumi

Ilustrasi penculikan bocah.

MIMBAR-RAKYAT.COM (Sukabumi) – Dua bocah kembali menjadi korban penculikan di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Korban kali ini warga Kampung Gandasoli, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Riko Munandar alias Iko, 6, dan Cecep, 11.

Penculikan saat kedua bocah itu bermain di dekat Stasiun Kereta Api (KA) Gandasoli, Kecamatan Cireunghas, pada Sabtu (29/10). Satu korban, Cecep berhasil meloloskan diri dan kembali ke rumah orangtuanya setelah dibantu petugas keamanan di Stasiun Cianjur. Sementara Iko, hingga Minggu (30/10) belum ditemukan.

Cecep menuturkan, dia ditawari permen dan uang oleh seorang lelaki dewasa misterius. Akhirnya, dia dan temannya Iko menuju Stasiun Cianjur bersama laki-laki tersebut.

Menurut Cecep, dia berhasil pulang setelah diberikan karcis kereta api ke Sukabumi oleh petugas di Stasiun Cianjur. Namun, dia tidak mengetahui nasib temannya Iko yang diculik
bersamanya.

Modus penculikan sama seperti sebelumnya dialami dua anak kecil di Kecamatan Cisaat, awal  Oktober 2016 lalu. Pada saat itu, ada dua bocah yang diculik, Sultan Alisyahbana, 10, dan M
Farhan, 8, warga Kampung Cibatu Pos RT 27/RW 07, Desa/Kecamatan Cisaat, Sukabumi.

Mereka diculik ketika bermain di perlintasan KA di Cisaat. Beruntung kedua anak tersebut berhasil ditemukan dan kembali dalam keadaan selamat. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru