Thursday, November 21, 2019
Home > Berita > Dituduh Membunuh Saudara Pemimpin Korut, Ibunda Siti Aisyah Kaget danTahunya Anaknya Kerja di Batam

Dituduh Membunuh Saudara Pemimpin Korut, Ibunda Siti Aisyah Kaget danTahunya Anaknya Kerja di Batam

Benah, ibu Siti Aisyah memperlihatkan foto anaknya. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Serang) – Misteri Siti Aisyah, yang dituduh membunuh Kim Jong-nam, di Kuala Lumpur, Malaysia, terkuak. Anak pasangan Asriya dan Benah yang disebut terlibat pembunuhan kakak tiri Pemimpin Korea Utara Kom Jong-un ini berada Kampung Rancasumur RT 11/RW 10, Kelurahan Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Kini rumah bercat kuning itu menjadi perhatian dan banyak dikunjungi masyarakat.

Benah, ibunda Aisyah mengaku kaget mendengar informasi tentang penangkapan anaknya tersebut. Benah mengaku mendapatkan informasi terkait anaknya dari pemberitaan televisi.

“Dia bungsu dari empat saudara,” ujar Benah kepada awak media di kediamannya, Jumat (17/2).

Sepengetahuan Benah, Aisyah kerja di Batam dengan cara berjualan baju dan pakaian dalam perempuan setelah bercerai dari Gunawan Hasyim alias Ajun 5 tahun lalu. Benah mengaku tidak mengetahui jika anaknya mempunyai kegiatan di Malaysia atau di negara lain.

“Ibu tidak tahu kalau Aisyah kerja di Malaysia, tahunya anak ibu ada di Batam jualan pakaian dalam,” aku Benah.

Dikatakan, Siti Aisyah terakhir kali mengunjunginya pada 21 Januari 2017. Setelah itu, Aisyah menurut Benah berkunjung ke rumah mantan mertuanya di Tambora, Jakarta Barat.

“Pulang kemarin ke sini tanggal 21 Januari. Tapi pamit ke Jakarta pas mau hari Imlek, katanya mau ketemu nengok anaknya ngasih jajan di rumah mantan mertuanya. Tahu kejadian begini nggak tahu apa-apa,” ucapnya lugu.

Seperti diberitakan, Kepolisian Kerajaan Malaysia menangkap seorang perempuan berpaspor Indonesia terkait pembunuhan saudara Kim Jong-un.

Disebutkan, dia diidentifikasi dari rekaman CCTV, video pengawas di bandara. Menurut polisi, ia sedang sendirian ketika ditangkap.

Sejauh ini, penyebab kematian Kim Jong-nam, abang tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-un, dan siapa pembunuhnya masih menjadi tanda tanya. Sejumlah saksi mata menyebut Jong-nam telah diracun, namun hal ini masih harus dipastikan melalui uji forensik. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru