Thursday, April 02, 2020
Home > Berita > Dituduh Jalan Bersama Lelaki Selingkuhan, Bu Guru Dibantai Suami

Dituduh Jalan Bersama Lelaki Selingkuhan, Bu Guru Dibantai Suami

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Semarang) – Dituduh jalan dengan lelaki selingkuhan, seorang suami di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah tega menghujani istrinya sendiri dengan bacokan celurit hingga tewas.

Pembantaian itu menggemparkan warga Desa Mayahan, RT 06/RW 02, Kecamatan Tawangharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah.

Tersangka Tugiyono, 45, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Grobogan, Senin (28/11) pagi, setelah sempat dicari polisi. Korban tewas Ny. Endang Listiyowati, 40, seorang guru SD.

Bu Guru ini ditemukan tetangga tergeletak di lantai ruang tamu rumahnya dalam kondisi tak bernyawa penuh luka bacokan di sekujur tubuh. Sedangkan pelaku kabur lewat pintu belakang rumah setelah membunuh sang istri.

Pembunuhan sadis ini, diketahui karena tetangga korban malam itu mendengan jeritan korban dari dalam rumah. Warga berdatangan, namun saat itu rumah ibu dua anak ini dalam keadaan terkunci. Warga mendobrak pintu dan mendapati tubuh korban tergeletak di lantai.

Sebelum kejadian, suami istri ini terlibat pertengkaran, lantaran Ny. Endang baru pulang dari bepergian. Pertengkaran itu dipiciu, Tugiyono cemburu dan menuduh istrinya berselingkuh dengan lelaki lain.

Petugas Polres Grobokan datang ke lokasi melakukan olah TKP. Sejumlah saksi dimintai keterangan dan rumah korban dipasangi garis polisi.

Kepada petugas, Tugiyono mengakui membunuh istrinya. “Saya emosi dan cemburu saat istri saya pergi dan pulang ke rumah malam hari,” ujarnya.

“Saya yakin dia pergi bersama lelaki lain selingkuhannya,” kata Tugiyono yang bekerja sebagai kondektur bus tersebut. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru