Thursday, June 04, 2020
Home > Berita > Ditinggal Suami Berdua di Rumah, Ibu Muda Habisi Bayi Semata Wayang

Ditinggal Suami Berdua di Rumah, Ibu Muda Habisi Bayi Semata Wayang

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Ditinggal suami hanya berdua, ibu muda habisi nyawa bayinya. Tersangka Silvia Ningsih, 23, warga Rangai Katibung, Lampung Selatan, sehabis membunuh bayinya pakai pisau, tertawa-tawa sambil memandangi jasad anaknya semata wayang.

Andrianto, 25, suami Silvia Ningsih yang pulang ke rumah menjelang tengah malam terkejut mendengar istrinya terbahak-bahak dan saat masuk kamar melihat putra mereka, RW, 1 tahun, sudah tak bernyawa tergolek dengan luka di leher.

“Tolong-tolong anak saya,” teriak Andrianto berlari keluar sambil menggendong bayinya menuju rumah sakit berharap anaknya bisa diselamatkan.

Teriakan Andrianto membuat warga berdatangan ke rumah dan mendapati Silvi Ningsih seperti orang kerasukan setan. Warga melapor ke polisi sedangkan Andrianto tetap menunggu putranya yang sudah tidak bernyawa di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek, Bandar Lampung.

Silvi yang sudah dirasuki mahluk halus usai menghabisi putranya sendiri menggunakan pisau, tetap tertawa-tawa saat polisi datang menangkapnya.

Andrianto kemudian, membawa bayinya ke rumah orangtuanya di Desa Rawasubur, Kecamatan Padangcermin Kebupaten Pesawaran untuk dikebumikan.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Dr H Adi Ferdian Saputra, Sabtu (15/4) mengatakan, telah mengamankan Silvia Ningsih.

Tersangka warga Desa Rangai Tritunggal, Kecamatan Katibug, Lampung selatan. Ibu muda ini diamankan di Mapolsek Tanjungan setelah polisi mendapatkan laporan dari warga bahwa tersangka, pada Kamis (13/4) sekitar pukul 22:00, telah membunuh anak kandungnya berusia 1 tahun di rumahnya sendiri saat suami pergi.

“Kami meminta bantuan kepada pihak Rumah Sakit Jiwa (RSJ) apakah tersangka ada gangguan kejiwaan, karena saat ditanya sering tertawa sendiri dan tidak nyambung,” kata Adi. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru