Tuesday, November 19, 2019
Home > Berita > Ditemukan Sosok Mayat Diduga Korban Banjir

Ditemukan Sosok Mayat Diduga Korban Banjir

Ditemukan sesosok mayat laki-laki diduga korban banjir bandang Garut. (yat)

MIMBAR-RAKYAT.com (Garut) – Sesosok mayat lelaki ditemukan Warga di Kampung Bojong Larang, Kelurahan Sukamentri, Kecamatan Garut Kota, Garut, dalam keadaan membusuk dan diduga korban banjir, Rabu.

Mayat tersebut ditemukan di  Bendungan Copong, perbatasan Kampung Bojonglarang Kelurahan Sukamentri dan Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, jelas Camat Garut Kota, Basuki Eko.

Camat Basuki Eko mengatakan, jasad tersebut ditemukan warga yang tengah menyabit rumput sekitar pukul 14.30 WIB di tengah Rawa Bendungan Copong. Mayat ditemukan dalam kedaan tertimbun lumpur.

Saat digali warga, korban masih mengenakan pakaian lengkap, namun kondisinya sudah hancur. Mayat yang diperkirakan korban banjir bandang tersebut baru bisa dievakuasi setelah memakan waktu tiga jam, sekitar pukul 17.00 WIB, terang Basuki.

Saat ini, lanjut Camat, mayat tersebut dibawa ke RSUD dr Slamet Garut, untuk diotopsi. Penanganan langsung dilaksanakan oleh Polres Garut, karena lokasi penemuan berada di daerah yang berbatasan, antara Kecamatan Garut Kota dan Kecamatan Banyuresmi.  (Yat/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru