Wednesday, December 11, 2019
Home > Berita > Disindir Bergaji Besar, Stafsus Presiden: Gaji Saya Dulu Jauh Lebih Tinggi

Disindir Bergaji Besar, Stafsus Presiden: Gaji Saya Dulu Jauh Lebih Tinggi

Gracia Billy Mambrasar jadi Stafsus Presiden. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar membantah bila dia bersama enam staf khusus presiden lainnya bermewah-mewah dengan gaji tinggi yang diberikan. Billy mengaku dia mendapatkan penghasilan jauh lebih tinggi dari perusahaan miliknya daripada gaji staf khusus.

Hal tersebut disampaikan Billy melalui akun Twitter miliknya @kitongbisa. Dia memberikan respon atas beredarka kabar bahwa para staf khusus bermewah-mewah dengan mendapatkan gaji Rp51 juta dari Presiden Jokowi.

“Maaf sekali tapi tuduhan bahwa kami akan bermewah-mewah dengan gaji segitu, jujur, waktu kerja sebagai Insinyur di perusahaan migas, gaji saya jauh di atas itu!” cuit Billy seperti dikutip Suara.com, Minggu (24/11/2019).

Tak hanya itu, Billy mengaku memiliki perusahaan sendiri, salah satunya Yayasan Kitong Bisa, yang memiliki omset jauh di atas gaji yang diberikan oleh Jokowi. “Saya juga punya company sendiri saat ini dengan penghasilan jauh di atas angka itu!” tegasnya.

Billy menjelaskan alasan ia mau menerima tawaran menjadi staf khusus presiden bukanlah demi mendapatkan gaji yang tinggi. Namun, karena ia mencintai Indonesia. “Saya terima tawaran staf khusus karena saya sangat mencintai Indonesia,” ungkapnya. (S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru