Thursday, November 14, 2019
Home > Berita > Disergap Polisi Saat Antar Pesanan Shabu, Pasangan Calon Pengantin Gagal Menikah

Disergap Polisi Saat Antar Pesanan Shabu, Pasangan Calon Pengantin Gagal Menikah

Pasangan kekasih (pakai topeng) yang ditangkap petugas Ditnarkoba Polda Lampung. (k)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Rencana pernikahan sepasang kekasih gagal total, setelah keduanya disergap polisi saat mengantarkan pesanan shabu ke pelanggan seorang napi di lapas.

Sejoli ini tak bisa naik ke pelaminan karena keduanya masuk bui setelah ditangkap polisi saat mengantarkan shabu-shabu di Bundaran Hajimena-Rajabasa, Bandarlampung sekitar pukul 14:00.

Mereka tergiur upah besar untuk modal menikah. Tersangka calon pengantin putri Kar, 22, warga Lampung dan kekasihnya Her, 24, warga Aceh.

Mereka nekat menerima order dari seorang narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Way Hui, Bandarlampung yang diketahui bernama Az. Mereka memperoleh upah Rp 15 juta untuk mengantar narkoba jenis shabu kepada napi tersebut seberat 200 gram.

Dirnarkoba Polda Lampung Kombes Shobarmen, Sabtu (29/9) membenarkan adanya penangkapan kedua tersangka.

“Pasangan kekasih Kar dan Her, mendapat pesanan sabu dari Az yang merupakan napi Lapasa Way Hui,” jelasnya. Dikatakan, dengan janji akan mendapat upah Rp 15 juta mereka menerima order pengantaran.

“Kita lakukan under cover (penyelidikan penyamaran). Akhirnya kita berhasil menangkap keduanya saat boncengan motor dan kini kita amankan di Ditnarkoba Polda Lampung untuk mengetahui asal barang yang dibawa keduanya,” ujar Kombes Shobarmen.

Menurut dia, kedua tersangka mengaku akan menikah dalam waktu dekan (minggu depan). Akhirnya rencana mereka berantakan. “Kita terus kembangkan masusnya,” tambah Shobarmen. (k/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru