Sunday, September 22, 2019
Home > Ekonomi > Dirut PLN Minta Mundur

Dirut PLN Minta Mundur

MIMBAR RAKYAT.com (Jakarta):   Nur Pamudji,  Direktur Utama (Dirut) PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), mengajukan pengunduran dirinya ke Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Konon pengunduran diri dilakukannya untuk melindungi karyawan di PLN yang dinilainya telah berupaya bekerja secara professional, agar tidak  terkena kasus hokum.

Ada yang menduga pengunduran diri itu terkait dengan tekanan yang dihadapinya dari berbagai pihak, termasuk partai politik (parpol) yang coba-coba menggerogoti PLN agar memberikan sejumlah dana yang akan digunakan untuk Pemilu dan Pilpres 2014.

Nur Pamudji yang ditanya wartawan soal itu tidak bersedia member keteranan. Ketika berusaha dimintai keterangan Jumat (6/12) lalu, saat berada di Gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,  Nur tidak serius menanggapi dan hanya mengirimkan pesan singkat melalui salah seorang wartawan yang isinya membenarkan permintaan pengundurkan dirinya. Tetapi dia tidak memberikan alasan jelas.

Dirut PLN itu menyatakan telah mengajukan pengunduran diri  ke Menteri BUMN Dahlan Iskan melalui pesan singkat pada 12 November 2013. Dahlan Iskan yang ditemui sebelumnya membenarkan permintaan Dirut PLN itu dan hal itu sudah dilaporkan kepada Presiden.***dide

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru