Monday, January 20, 2020
Home > Internasional > Dilarang Kencing Sembarangan Apalagi Ditandon Air

Dilarang Kencing Sembarangan Apalagi Ditandon Air

MIMBAR-RAKYAT.com (Oregon )Dilarang Kencing Disini, Kecuali Anjing. Mestinya larangan semacam itu harus dicantelkan di gudang penimbunan air minum ini, sehingga tidak seorangpun yang iseng kencing disini.

 Lantaran tidak ada larangan ini, otoritas penyedia air minum (semacam PAM disini ) di kota Portland negara bagian Oregon Amerika  Serikat harus membuang 144 juta liter air bersih siap minum yang  harus didistribusikan kepada pelanggan sekota, lantaran seorang remaja iseng kencing dikolan penampungan air tersebut.

Menurut Kepala PAM Portland, David Shaff, air bersih yang cukup untuk memenuhi kebutuhan warga kota selama seminggu ini terpaksa dibuang karena tak mungkin untuk mengolahnya kembali. Tindakan remaja iseng itu terjadi minggu lalu 19/4/2014 waktu dinihari, tatkala petugas keamanan melakukan patroli setelah dari kamera pengawas melihat ada orang berkeliaran ditempat terlarang tersebut.

Mereka memergoki  para remaja itu berkeliaran di tepi  kolam yang mestinya terlarang untuk umum. Konyolnya, salah seorang diantara remaja itu (19 th) memanjat pagar kolam dan kencing sambil berdiri di atas pagar tandon air No 5 Mount Tabor Reservoir.

Ketiga rmaja itu akhirnya ditangkap dan diserahkan kepada polisi. Tetapi karena pasal hukuman yang melarang lencing di tando air tidak ada dalam hokum pidana Negara itu maka tuduhannya hanya melanggar larangan kencing ditempat umum.

Adapun jutaan air yang telah dikencingi itu, dari hasil uji lab yang  dilakukan, ternyata masih bersih dan masih layak minum. Tetapi otoritas PAM sudah memutuskan harus dibuang. Ya sudah dibuang (AL)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru