Monday, October 21, 2019
Home > Berita > Diinapkan di Kosan, Siswi SMP 10 Kali Dicabuli Pelajar SMA

Diinapkan di Kosan, Siswi SMP 10 Kali Dicabuli Pelajar SMA

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Bawa lari D, 14, siswi SMP dan diajak tinggal satu kamar kos untuk mesum selama 6 hari, pelajar SMA ditangkap petugas Polsekta Sukarame di rumah kos di daerah Telukbetung Barat.

Kapolsekta Sukarame, Kompol M Riza mengatakan, petugas menangkap tersangka berdasarkan laporan orangtua korban. “Tersangka RA ditangkap di rumah temannya, saat itu tersangka masih bersama korban,” ujarnya, Selasa (7/3).

Sebelumnya, orangtua korban mencari anaknya yang tidak pulang ke rumah selama enam hari sejak pulang sekolah. Karena tidak diketahui keberadaan D, orangtua lalu melapor ke polisi. Dari laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan.

“Petugas dapat informasi keberadaan korban, sedang bersama RA di rumah kos teman RA di daerah Telukbetung Barat. Petugas langsung menggrebek tempat itu, dan menangkap RA,” ungkapnya.

Peristiwa itu bermula, pada Rabu (1/3), tersangka RA mengajak korban D janjian untuk bertemu. Lalu tersangka RA, menjemput korban D di rumah sepupunya. Selanjutnya korban dibawa RA ke rumah kos temannya tersebut.

“Selama enam hari di rumah kos temannya, dengan bujuk rayu RA mencabuli korban sebanyak 10 kali. Korban mau dicabuli RA, karena berdalih mau menikahi jika korban hamil,” terangnya.

Penuturan tersangka mereka sudah menjalin hubungan asmara selama 3 bulan. “RA juga mengaku, mencabuli D karena pengaruh sering menonton film luncah (porno) dari ponsel pintarnya,” ujar M Riza.(joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru