Friday, July 10, 2020
Home > Berita > Dihadang Bandit di Tempat Sepi, Siswi SMP Dibacok, Motor Dibawa Kabur

Dihadang Bandit di Tempat Sepi, Siswi SMP Dibacok, Motor Dibawa Kabur

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Serang) – Bagi yang memiliki putra-putri yang kerap mengendarai motor ke sekolah, harus waspada. Pasalnya, akhir-akhir ini bandit jalanan tak mengenal lokasi dan waktu. Bahkan, tak segan-segan melukai korbannya dan membawa kabur motor.

Peristiwa naas itu menimpa Ev, 14, warga Kampung Gurait, Desa Melati, Kecamatan Waringin Kurung. Korban dihadang bandit sepulang dari sekolah SMP di Jalan Nagrek, Waringin Kurung, Selasa (17/1) siang.

Saat itu, korban tiba-tiba diikuti lelaki membawa golok. Sesampainya ditempat sepi, pelaku menebaskan goloknya ke punggung korban.

Akibatnya korban terjungkal, saat itu pula motor matic korban dibawa kabur pelaku. Karena luka cukup parah, korban harus menjalani penanganan medis di RSUD Panggung Rawi, Kota Cilegon.

“Ya. Kebetulan korban itu tetangga kampung saya yang pulang sekolah. Memang di lokasi kejadian jika siang hari selalu sepi. Ini bukan peristiwa pertama, makanya sekarang warga tengah siaga,” kata Ulumudin, warga Waringin Kurung.

Kapolsek Waringin Kurung, AKP Mulyadi membenarkan adanya peristiwa tersebut, saat ini pihaknya masih mengumpulkan keterangan-keterangan saksi..

Selain itu, dia menghimbau warga agar waspada. “Benar, korban merupakan siswi SMP yang saat kejadian menuju rumahnya dari sekolah,” katanya. Korbannya sekarang dirawat di RSUD Panggung Rawi. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru