Thursday, September 19, 2019
Home > Berita > Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Kagum Militansi Pendukungnya di Bekasi

Diguyur Hujan Deras, Sandiaga Kagum Militansi Pendukungnya di Bekasi

Kampanye terbuka yang dihadiri Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno digelar di Lapangan Kobra, Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Selasa. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bekasi) – Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno terkagum dengan militansi pendukungnya, lantaran tetap antusias menunggu kehadirannya saat hujan deras mengguyur lokasi kampanye di Lapangan Kobra, Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/4/2019).

Agenda kampanye yang dijadwalkan berlangsung pukul 13:30 WIB tersebut sempat diguyur hujan deras. Lokasi kampanye yang berada di lapangan sepak bola itu langsung becek dan belok.

Saat Sandiaga tiba di Bekasi sekitar pukul 16:00 WIB, hujan masih turun dengan intesitas sedang. Kerumunan pendukung yang melihat kehadiran Sandiaga terus bersemangat dan makin memadati lokasi kampanye.

“Hari ini, saya berpikir acaranya sudah bubar karena hujan deras sekali, dan kita terlambat sekali tapi ternyata masyarakat masih antusias,” katanya.

Selain itu, saat kampanye di Bekasi, Sandiaga mendapat sejumlah uang saweran yang diberikan dari para pendukung.

“Ada suatu anomali dimana masyarakat ingin disawer tapi kali ini mereka menyawer kepada kita karena ingin berjuang bersama Prabowo-Sandi dan ini suatu amanah yang perlu kita jaga,” jelasnya.

Dia yakin, Bekasi akan memegang peranan penting dalam pemenangan pasangan calon presiden nonor urut 02.

Dia juga berjanji di bawah Prabowo-Sandi, iklim industri di Bekasi akan lebih kondusif dan terciptanya peluang usaha dan lapangan kerja untuk anak-anak muda.

“Kami akan selesaikan dengan solusi konkret, dan masalah lapangan kerja ini, kalau kita bisa gunakan 4.000 lebih industri yang ada di Bekasi membuka peluang,” ujarnya.

Pada kampanye kali ini, sejumlah tokoh dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) turut hadir. Seperti Presiden PKS Sohibul Iman, mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, serta Cawagub DKI Ahmad Syaikhu. (S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru