Thursday, November 21, 2019
Home > Berita > Diduga Terkait Warisan, Nenek Dibantai Dalam Kamar, Sebelum Kematian Sang Suami Dikabarkan Sempat Menjual Tanah

Diduga Terkait Warisan, Nenek Dibantai Dalam Kamar, Sebelum Kematian Sang Suami Dikabarkan Sempat Menjual Tanah

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Cirebon) – Nenek Admirah, 75, dibantai di dalam kamar rumahnya. Jasadnya ditemukan kondisi mengenaskan dengan leher luka tusuk pisau. Dugaan sementara, perempuan tua ini dihabisi terkait persoalan harta warisan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, Selasa (31/1) mengatakan, korban pertama kali ditemukan cucunya Resa, 16, di rumahnya di Desa Pamengkang Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat pada Selasa dinihari.

Saat itu, tetangga berdatangan ke rumah korban. “Ketika ditemukan, korban sudah tak bernyawa bersimbah darah dengan kondisi badan terlentang di lantai kamar,” kata Yusri Yunus. Kasusnya ditangani Polres Cirebon Kota.

Dijelaskan, di lokasi kejadian, petugas menyita sejumlah barang bukti di antaranya pisau ukuran besar dan pisau dapur, serta puntung rokok.

Sementara informasi yang diperoleh di lingkungkungan Polres Cirebon Kota, sebelum kejadian yang menewaskan nenek Admirah, sang suami Madi, 80, dikabarkan sempat menjual tanah.

Persoalan tanah ini kemungkinan menjadi pemicu hingga sampai tewasnya korban di dalam kamar rumahnya. “Yang jelas, sekarang petugas terus bergerak untuk membongkar kasus pembunuhan ini,” tambah Yusri. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru