Thursday, November 21, 2019
Home > Berita > Diduga Tak Kuat Nanjak Tebing, Tukang Becak Terkulai Kehilangan Nyawa

Diduga Tak Kuat Nanjak Tebing, Tukang Becak Terkulai Kehilangan Nyawa

Tukang becak tewas akibat kelelahan. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Serang) – Diduga tak kuat menanjak tebing, Darsono, 51, tukang becak kehilangan nyawa saat mengantarkan penumpang di Jalan Mayor Syafei, Pekarungan, Kelurahan Kagungan, Kota Serang.

Korban warga Blok Surabata, Druntenwetan, Kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu, ini diduga terkena serangan jantung akibat kelelahan.

Menurut warga, kemarin, sebelumnya korban terlihat tengah membawa penumpang seorang ibu rumahtangga. Pada saat akan melintas jembatan yang jalannya tanjakan, korban tiba-tiba jatuh dari sadelnya.

Beruntung pada saat kejadian, seorang tukang tambal ban dengan cepat mengamankan becak yang meluncur mundur, sehingga penumpang wanita selamat.

Setelah mengamankan becak, dibantu warga lain berusaha menolong korban yang saat itu masih tergeletak di badan jalan untuk dibawa ke pinggir jalan. Namun ketika sudah dibujurkan di atas kursi kayu, nampaknya korban sudah tidak bernyawa.

Kejadian segera dilaporkan warga ke kepolisian. Karena kejadian itu, arus lalu lintas di lokasi sempat macet karena banyak pengemudi ingin melihat jasad korban, bahkan para pengendara parkir motor di sembarang tempat.

Petugas Polres Serang Kota membawa jasad ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru