Tuesday, November 12, 2019
Home > Berita > Diduga Mengikuti Bisikan Mahluk Gaib, Janda Kabur dari Rumah

Diduga Mengikuti Bisikan Mahluk Gaib, Janda Kabur dari Rumah

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Sukabumi) – Seorang janda, R. Rini Supriani, 42, warga Kampung Pasar RT 01/03, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dilaporkan hilang.

Janda beranak tiga ini meninggalkan rumah tanpa kabar diduga mengikuti bisikan mahluk gaib. Hingga Minggu (22/1), keluarga dibantu warga masih terus mencari, termasuk melapor ke Polsek Cibadak.

Keterangan keluarga, Rini ‘kabur’ dari rumahnya pada Selasa (17/1) lalu, sekira pukul 04:00, saat anaknya dan keluarganya masih tertidur. Saat meninggalkan rumah, dia mengenakan baju warna abu-abu dan bercelana panjang hitam.

Ciri-cirinya, berkulit sawo matang, rambut sebahu sedikit beruban dengan tinggi badan sekitar tinggi 150 sentimeter.

“Ibu saya normal tidak mengalami gangguan jiwa. Namun akhir-akhir ini dia bilang sering mendengar bisikan-bisikan gaib. Mungkin bisikan itu yang menyuruh ibu pergi dari rumah,” terang Deva, 19, anak Rini.

Deva terakhir bertemu pada malam sebelum ibunya pergi tanpa bilang apapun. Dia berharap ibunya selamat dan bisa segera ditemukan.

“Ibu pergi tidak membawa apa-apa. Saya tahu ibu sudah pergi setelah keesokan harinya. Mudah-mudahan ibu sehat dan kembali pulang,” katanya sedih.

Kasus hilangnya Rini sudah dilaporkan ke Polsek Cibadak. Keluarga dan petugas masih mencari Rini, mulai mengecek ke sanak famili hingga menyebarkan selebaran berisi foto dan ciri-ciri korban, di tempat keramaian serta jejaring sosial.

“Kami masih mencari Bu Rini,” tegas anggota Polsek Cibadak sekaligus Bhabinkamtibmas Desa Karangtengah, Brigadir Polisi Sandi Praja. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru