Tuesday, September 24, 2019
Home > Berita > Diculik Perempuan Misterius, Balita Anisa Ditemukan di Stasiun Pasar Senen

Diculik Perempuan Misterius, Balita Anisa Ditemukan di Stasiun Pasar Senen

Anisa Suci Ardiwibowo yang diculik. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Balita yang menjadi korban penculikan perempuan misterius, Anisa Suci Ardiwibowo (3) akhirnya ditemukan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019).

Ibu korban, Aprilina Lestari mengatakan, buah hatinya ditemukan dalam kondisi selamat. Anisa ditemukan bersama seorang nenek-nenek yang membawanya sejak Selasa (9/4/2019).

“Iya betul, sudah ditemukan di Stasiun Pasar Senen tadi setelah ashar,” ujar Aprilina, Minggu (14/4/2019).

Namun, Aprilina belum merinci lebih jauh terkait kronologi penemuan buah hatinya tersebut. Kekinian dirinya masih berada di Polda Metro Jaya guna menjemput Anisa.

“Kronologi nanti saya ceritakan. Saya masih di Polda Metro Jaya,” tambahnya.

Untuk diketahui, aksi penculikan terhadap Anisa terjadi di Masjid Al Amin, Jalan Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Aksi penculikkan itu bahkan terekam dalam rekaman Closed Circuit Television (CCTV) milik Masjid setempat. Kini, kasusnya masih ditangani oleh Polres Metropolitan Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya.

“Alhamdulillah mas, cucu saya sudah ditemukan oleh polisi,” kata Nenek Anisa, Sri Wahyuni (34).

Sri mengaku jika sang cucu ditemukan bersama dengan perempuan yang telah menculik Anisa. Perempuan dan sang cucu saat itu sedang berada di sekitar masjid.

“Polisi kan mau salat, eh melihat cucu saya dan langsung dibawa. Saya sudah bersama cucu saya,” ujar dia.

Dia mengatakan, Anisa tidak memakai pakaiannya yang terakhir dikenakan, yakni berwarna coklat dan celana berwarna hitam. “Pakai baju dres merah marun mas,” ungkapnya.

Sebelumnya, Sri dan Aprilina sempat mencari Anisa di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Informasi itu didapatkan pihak keluarga dari laporan masyarakat.

Sejak Jumat (12/4/2019) Sri telah menyusuri wilayah Jelambar Jakarta Barat, Bintaro Jakarta Selatan hingga Ciledug Tangerang.

Penyelusuran ini kata dia berdasarkan informasi masyarakat berdasarkan pamflet yang telah tersebar.

Ia mengaku banyak masyarakat bersimpati kepada sang cucu hingga terus mendapatkan kabar mengenai keberadaan Anisa. Ciri-ciri yang dijabarkan oleh masyarakat, kata Sri, sangar mirip dengan cucunya.

Aksi penculikan terhadap Anisa berada di Masjid Al Amin, Jalan Bintara Jaya III, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat. Aksi penculikkan itu bahkan terekam Closed Circuit Television (CCTV) milik Masjid setempat.

Perempuan itu sempat berinteraksi sekitar 15 menit, lalu membawa Anisa dengan menggendongnya. (S/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru