Sunday, September 22, 2019
Home > Berita > Dicari Alamat Sesuai KTP Pelaku Penusukan 2 Polisi, Ternyata Nama Mulyadi Ada 2 Orang

Dicari Alamat Sesuai KTP Pelaku Penusukan 2 Polisi, Ternyata Nama Mulyadi Ada 2 Orang

Petugas mencari alamat penusuk 2 polisi, di Cikarang, Kabupaten Bekasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bekasi) – Polisi pada Sabtu (1/7) dinihari terus menyelidiki alamat KTP Mulyadi, diduga pelaku penusukan anggota Brimob di Mesjid Falatehan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra mengatakan, penyelidikan atas identitas atau KTP yang ditemukan dari jasad terduga teroris itu masih terus dilakukan.

“Penyelidikan berangkat dari info terkait KTP yang ditemukan terduga pelaku. Kita tanya ketua RT ternyata Mulyadi ada dua orang di alamat KTP tersebut” katanya Sabtu dinihari.

Dua alamat atas nama Mulyadi di Kampung Pegaulan RT 12/5, Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Bekasi, dua alamat tersebut ternyata bukan alamat rumah terduga pelaku.

“Alamat Mulyadi yang pertama sedang menjalani masa pidananya di Lapas kelas III Cikarang dengan kasus Narkoba sedangkan Mulayadi satunya orangnya ada di kediamananya,” kata dia.

Dijelaskan, Mulyadi, 40, yang berada di kediamannya tersebut merupakan penunggu tempat pemancingan di alamat sekitarnya.

Dirinya mengakui bahwa akurasi dari alamat yang ditemukan pada terduga pelaku belum 100 persen benar. Polisi masih melakukan penyelidikan.

Dua anggota Brimob yang ditusuk saat Salat Isya di Mesjid Falatehan seberang Mabes Polri, berpangkat Ajun Komisari Polisi (AKP) dan Brigadir Satu (Briptu). Keduanya AKP Dede Suhatmi dan Briptu Syaiful Bahri masih mendapat perawatan di RS Pertamina Pusat.

Korban yang menderita luka di pipi persis di bawah telinga masih dirawat. Tampak luka cukup parah.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian tadi telah mengecek lokasi penusukan. Lokasi kini dijaga ketat anggota kepolisian. (joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru