Tuesday, October 22, 2019
Home > Berita > Dibawa Pengembangan Kasus Pembunuhan Sadis di Pulomas Berusaha Kabur, Ius Pane Dipincangi Pakai Pelor

Dibawa Pengembangan Kasus Pembunuhan Sadis di Pulomas Berusaha Kabur, Ius Pane Dipincangi Pakai Pelor

Ius Pane, tersangka pembunuhan sadis di Pulomas. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Ius Pane, perampok dan pembunuh sadis keluarga pengusaha Dodi Triono di Pulomas terpaksa dipincangi pakai pelor karena berupaya kabur saat dibawa petugas untuk pengembangan kasus, Minggu (1/1).

Ius, penjahat tua ini ditangkapha Kabur, di Medan pagi hari. Dia kemudian dibawa pengembangan ke rumah kontrakannya di Depok. Di tempat ini, polisi menyita air softgun, kaos, dan tas sebagai barang bukti.

Pengembangan berlanjut menuju Pasar Rebo. Ius diminta menunjukkan penadah tempatnya menjual perhiasan emas yang digasaknya dari rumah arsitek Dodi Triono di Jalan Pulomas Utara, Jaktim.

Namun, saat berjalan, Ius berlari menuju kali. Tembakan peringatan tak digubris sehingga polisi menembak kakinya, kemudian dibawa ke RS Polri Kramatjati untuk diobati.

Tiga teman kejahatan Ius telah ditangkap sebelumnya. Ramlan Butar Butar ditembak mati, Erwin Situmorang ditembak kakinya dan seorang lainnya adalah Alfins Sinaga.

Komplotan ini menyekap 11 penghuni rumah di kamar mandi sempit tak berventilasi. Akibatnya, enam orang tewas, yaitu Dodi, dua putrinya, teman anaknya dan dua sopir. Lima lainnya selamat adalah anak perempuan Dodi dan empat wanita pembantu. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru