Monday, August 19, 2019
Home > Berita > Dhawiya, Putri Elvy Sukaesih Dipingit Menjelang Pernikahan

Dhawiya, Putri Elvy Sukaesih Dipingit Menjelang Pernikahan

Dhawiya Zaida. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Anak pedangdut senior Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida akan menikah dengan sang kekasih, Muhammad, pada 29 Maret mendatang. Kabar bahagia ini disampaikan Elvy dan kakak Dhawiya, Fitria Sukaesih, ketika konferensi pers di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Dhawiya Zaida tidak hadir pada saat konferensi pers. Hal ini lantaran perempuan 33 tahun itu sedang dipingit jelang hari pernikahannya.

“Kan mau jadi pengantin, karena dipingit (jadi enggak datang). Baru minggu ini saja dia enggak ke mana-mana,” kata Fitria.

Saat ini Dhawiya Zaida masih menjalani proses rehabilitasi selama 1 tahun 6 bulan imbas kasus narkotika. Dia ditangkap di rumah Elvy pada 16 Februari 2018.

Saat itu, Dhawiya tengah mengonsumsi shabu bersama sang kakak, Syechan, dan iparnya, Chauri Gita. Polisi menemukan shabu seberat 0,45 gram dan 0,49 gram dalam bungkus terpisah milik Dhawiya.

Selain Dhawiya, Muhammad juga turut ditangkap polisi. Saat itu, polisi menemukan shabu seberat 0,38 gram di dalam ban pinggang Muhammad yang telah dimodifikasi.

Elvy menyatakan, Dhawiya Zaida saat ini masih menjalani rehabilitasi secara rawat jalan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur, Jakarta Timur. “Setelah melewati 6 bulan maksimum rawat inap, Dhawiya dipulangkan, boleh rawat jalan,” ujarnya.

Keterangan Elvy dibenarkan oleh Fitria. Ia mengatakan, Dhawiya masih menjalani rawat jalan di RSKO.

Pada awalnya, Dhawiya harus rawat jalan setiap dua minggu sekali. Namun sekarang, intensitasnya makin berkurang.

“Yang tadinya dua minggu sekali jadinya seminggu sekali, hingga akhirnya sebulan sekali,” ucap Fitria.

Fitria sempat menceritakan mengenai kondisi Dhawiya Zaida. Saat ini, pemain film ‘Lantai 13’ ini terlihat lebih ceria dibandingkan dengan sebelumnya.

“Kalau kemarin-kemarin kan hatinya kencang aja. Jadi galak gitu,” tutur Fitria.

Dhawiya juga kerap mengikuti pengajian. Apalagi Fitria kerap membuat pengajian tiga kali dalam sebulan di rumahnya. “Itu yang lagi kami lakukan,” tutup Fitria. (K/d)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru