Monday, October 14, 2019
Home > Berita > Dept Collector Tewas di Bawah Jembatan, Diduga Korban Pembunuhan

Dept Collector Tewas di Bawah Jembatan, Diduga Korban Pembunuhan

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKyat.COM (Serang) – Mifthudin, warga Perumahan Cilegon Indah (PCI) Kota Cilegon, ditemukan tewas di bawah jembatan Sungai Cibanten, Kelurahan Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Sabtu (26/11).

Ketika ditemukan tubuh pria yang berprofesi sebagai debt collector peralatan furniture ini tergantung pada besi penyangga jembatan dengan posisi terlentang.

“Dari pemeriksaan luar ditemukan luka pada bagian kepala yang diduga akibat benturan benda tumpul. Sedangkan telinga kanan dan hidung mengeluarkan darah,” ungkap Kepala Satuan Reskrim Polres AKP Gogo Galesung didampingi Kanit IV Ipda Toto Hartono.

Dari hasil visum tersebut, kata Gogo, menduga Miftahudin merupakan korban pembunuhan. Untuk mengungkap dugaan tersebut, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan. Gogo menjelaskan, tim penyidik saat ini masih mendalami dengan meminta keterangan dari sejumlah orang, baik saksi di lokasi temu mayat ataupun dari pihak keluarga korban.

“Kita masih menyelidiki siapa pelakunya. Dari pelaku ini nanti akan kita ketahui motif dibalik tewasnya korban. Mudah-mudahan kasus bisa segera terungkap,” ungkap Gogo.

Diperoleh keterangan, mayat korban pertama kali ditemukan oleh siswa SMP Negeri Tembong yang sedang melaksanakan jalan santai.

Siswa SMP yang menemukan mayat tersebut kemudian melaporkan kepada Hendri, 30, dan Iis, 59, warga Link. Dalung, Kel. Dalung, Kec. Cipocok Jaya, yang kebetulan berada tak jauh dari lokasi.

Mendapat laporan adanya mayat, keduanya segera mendatangi lokasi. Setelah itu, warga melaporkan penemuan mayat tersebut kepada pihak kepolisian. Dalam sekejap warga yang mendengar adanya temu mayat berdatangan ke lokasi.

Sementara petugas Polsek Cipocok Jaya bersama Unit Identifikasi Reskrim Polres Serang yang mendapat laporan segara terjun ke lokasi mengamankan lokasi dan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Setelah dilakukan identifikasi, guna proses penyelidikan mayat langsung dilarikan ke RSUD Drajat Prawiranegara di Kota Serang. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru