Thursday, December 12, 2019
Home > Berita > Dendam Persoalan Anak, Tetangga Sedang Tiduran di Warung Dibacok Hingga Tewas

Dendam Persoalan Anak, Tetangga Sedang Tiduran di Warung Dibacok Hingga Tewas

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.COM (Palembang) – Dendam karena persoalan anak, Lekat, 35 warga Desa Muara Ikan, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI, Sumsel membacok Irwanto, 35, tetangganya yang sedang tiduran di warung hingga tewas.

Pembunuhan yang menghebohkan warga Desa Muara Ikan tersebut, bermula sekitar sebulan yang lalu, antara anak korban dan pelaku pernah berboncengan motor dan mengalami kecelakaan sehingga menyebabkan anak Lekat patah kaki. Karena anaknya tidak diurus Irwanto, membuat Lekat kesal.

Kemarin, pelaku secara tidak sengaja melihat korban sedang tidur-tiduran di warung milik Gewi bersama dengan dua warga lain, Pendi dan Kandar. Pelaku yang kesal, tanpa banyak bicara langsung mengayunkan parang ke arah korban dan mengenai dada sebelah kiri.

Karena tidak siap dan mendadak, korban tidak bisa mengelak dan mengerang kesakitan dengan tubuh bersimbah darah.

Sontak dua temannya yang berada di sampingnya kaget dan berusaha memberikan pertolongan untuk dibawa ke rumah sakit, namun di tengah jalan nyawa korban tidak tertolong lagi.

Sedangkan pelaku melihat korban bersimbah darah, bukannya memberikan pertolongan tetapi sebaliknya melarikan diri sembari membawa parang. Istri korban melaporkannya ke Polsek Penukal Utara.

Petugas langsung melakukan pengejaran. Setelah diberi imbauan akhirnya pelaku melalui keluarganya bersedia menyerahkan diri dengan dijemput di salah satu rumah kerabatnya.

Kapolres Muaraenim AKBP Hendra Gunawan melalui Kapolsek Penukal Utara Iptu Asep didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus mengatakan, pelaku sudah diamankan. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru