Saturday, August 08, 2020
Home > Berita > Dalam Satu Desa, 20 Pengedar Narkoba Diburu Polisi

Dalam Satu Desa, 20 Pengedar Narkoba Diburu Polisi

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Memprihatinkan. Dalam satu desa, di Tegineneng, Lampung  Selatan, ada 20 tersangka narkoba yang diburu polisi. Karena itu, Desa Kejadian ini masuk zona merah narkoba.

Direktur Resnarkoba Polda Lampung Kombes Abrar Tuntalanai kepada wartawan mengungkapkan, sudah 3 tersangka yang masuk target operasi (TO) ditangkap.

“Banyak warga Desa Kejadian masuk TO yang melakukan tindak pidana narkoba. Sudah ada 20 nama dan baru 3 yang ditangkap, rata-rata menjadi bandar dengan mengaku mendapat shabu dari warga Palembang,” ujar Abrar, kemarin.

“Pagi tadi kita sekitar 100 personel melakukan penggerebekan dengan menyisir beberapa rumah. Kita temukan barang bukti bong dan klip. Bukan banyaknya barang tapi orangnya bisa kita dapat, dengan harapan peredaran narkoba bisa berkurang,” katanya.

Tersangka yang ditangkap Suhaiti bin Sahdan, 39, Jailani bin Supatmi, 23, dan Isa Wijaya bin Nurdin, 35. Mereka ditangkap di rumahnya masing-masing.

Barang bukti yang diamankan, 6 plastik klip, 0,3 gram shabu, bong dan HP. Tersangka dijerat Pasal 114 junto ancaman hukuman 4 tahun penjara. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru