Thursday, November 21, 2019
Home > Berita > Cimanuk Ngageuing: Bimbo dan Doel Sumbang Hibur Pengungsi Banjir

Cimanuk Ngageuing: Bimbo dan Doel Sumbang Hibur Pengungsi Banjir

Sam Bimbo dan beberapa artis lain termasuk Doel Sumbang hibur pengungsi banjir bandang di Garut. (yat.R)

MIMBAR-RAKYAT.com (Garut) – Ratusan pengungsi korban banjir Garut, Kamis (20/10) sejenak menghilangkan trauma mereka ketika mendapat hiburan gratis dari artis, di antaranya Bimbo yang pertama naik panggung dengan lagu “Balada Seorang Biduan”.

Para penonton korban bencana banjir bandangsejenak menikmati alunan suara Acil, Sam dan Jaka. Ketika melantunkan lagu kedua “Sajadah Panjang” yang berirama religi, semua orang ikut bernyanyi.

Setelah Bimbo puluhan artis lainya ikut menghibur dibantu MC Komar(Preman Pensiun) dan aki Daus. Suasana semakin bertambah semarak. Di tambah beberapa anak SLB yang sekolahnya ikut hancur, tampil bersama para artis.

Acara yang digagas oleh Aliansi Cimanuk bekerja sama dengan PAPPRI dan didukung beberapa Organisasi Lingkungan itu, bertujuan untuk menciptakan rasa kepedulian antara artis dan para korban banjir.

Di acara penutup, Doel Sumbang denga tiga buah lagu, ” Ai, Pangandaran dan lagu Cinta” kembali membuat penonton bangkit ikut joget dan nyanyi bersama walau diguyur hujan.

Ketua Aliansi Cimanuk, Wa Ratno mengharapkan, semoga dibalik semua musibah yang menimpa sebagian warga Garut, berujung pada kebahagiaan.

“Sebab dibalik setiap musibah, pasti ada hikmahnya,” katanya. (Yat R/KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru