Tuesday, December 12, 2017
Home > Berita > Christina Aguilera dan Matt Rutler Dikabarkan Menikah Diam-diam

Christina Aguilera dan Matt Rutler Dikabarkan Menikah Diam-diam

Christina Aguilera dan Matt Rutler.(ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Roma) – Selebritas Christina Aguilera dan Matt Rutler dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan secara diam-diam pada September 2017 lalu.

Momen bahagia berlangsung di Italia hanya disaksikan keluarga serta sahabat keduanya saja. Seperti dilansir OK! kemarin, pernikahan itu akhirnya terlaksana setelah beberapa kali tertunda.

Christina dan tunangannya Matt memang ingin sesegera mungkin melabuhkan tali kasih mereka ke pelaminan. “Mereka sempat bimbang dan pernikahan sempat tertunda. Akhirnya, pernikahan itu diadakan secara spontan,” sebut seorang kerabat.

Dia menggambarkan suasana sakral penuh haru saat Christina dan Matt mengucap janji suci. “Mereka benar-benar berbicara dari hati saat mengucap janji. Christina Aguilera sampai meneteskan air mata,” ungkapnya.

Namun, Gossip Cop melalui sumber terdekat keduanya menyebutkan, belum ada pernikahan hingga saat ini. Sumber itu meyakinkan bahwa Christina tetap menginginkan pernikahan dilangsungkan di California. Christina pun diketahui tidak terburu-buru untuks egera melepas status jandanya.

Belum ada konfirmasi langsung dari Christina maupun Matt terkait gosip pernikahan yang beredar.

Christina Aguilera dan Matt Rutler terlibat cinta lokasi alias cinlok saat sama-sama terlibat dalam Film ‘Burlesque’ tahun 2010. Hubungan asmara keduanya terus berjalan hingga akhirnya memutuskan bertunangan pada tahun 2014. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru