Saturday, April 04, 2020
Home > Olahraga > Chelsea Kalah 1-2 Atas Tim Juru Kunci Sunderland

Chelsea Kalah 1-2 Atas Tim Juru Kunci Sunderland

MIMBAR-RAKYAT.com (London) – Harapan Chelsea untuk meraih gelar mendapat hantaman keras dengan kekalahan kandang 1-2 dari tim juru kunci Sunderland, Sabtu, ketika pelatih Jose Mourinho menelan kekalahan di Stamford Bridge untuk pertama kalinya di kancah Liga Utama Inggris.

Fabio Borini, yang dipinjam dari pemuncak klasemen Liverpool, mencetak gol kemenangan melalui penalti pada menit ke-82 setelah Cesar Azpilicueta menjatuhkan Jozy Altidore, sekaligus mengakhiri rekor 77 pertandingan kandang tidak terkalahkan milik Mourinho yang ditorehkan dengan Chelsea.

Pemain Sunderland Connor Wickham menyamakan kedudukan pada menit ke-18 untuk membatalkan gol pembuka Samuel Eto’o.

Kekalahan ini membuat Chelsea tetap menghuni peringkat kedua dengan 75 angka dari 35 pertandingan dengan tiga pertandingan tersisa, tertinggal dua angka dari Liverpool yang telah memainkan 34 pertandingan dan akan mengunjungi Norwich City pada Minggu.

Sunderland, yang menahan imbang tim peringkat ketiga Manchester City pada tengah pekan, tetap berada di dasar klasemen dengan 29 angka, tertinggal satu angka dari Fulham dan Cardiff City dengan satu pertandingan yang belum dimainkan, dan tertinggal tia angka dari Norwich yang menduduki peringkat ke-17.  (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru