Monday, September 23, 2019
Home > Berita > Chaca Putuskan Tak Bisa Lagi Teruskan Rumahtangga Bersama Andika: Cuma Penderitaan dan Kesakitan Dia Kasih Buat Aku!

Chaca Putuskan Tak Bisa Lagi Teruskan Rumahtangga Bersama Andika: Cuma Penderitaan dan Kesakitan Dia Kasih Buat Aku!

Andika dan Chaca saat masih mesra. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Lampung) – Istri keempat Maesa Andika Setiawan, mantan vokalis Kangen Band, membuat keputusan tak bisa lagi meneruskan mahligai rumah tangganya bersama pelantun Selingkuh itu.

“Mungkin sampai di sini aja perjuangan aku untuk mempertahankan rumahtangga aku sama Andika, karena buat apalagi dipertahankan kalau cuma penderitaan gan kesakitan yang Andika kasih buat aku,” kata Chaerunnisa akrab dipanggil Chaca,” Sabtu (11/2) melalui rekaman video di Instagram.

Chaca membuat video yang mengundang empati dari netizen. Bekas luka masih jelas terlihat di wajahnya. Goretan luka dalam mengitari bola matanya. Lebam juga terlihat di atas bibir.

Alih-alih mengecam perbuatan kejam mantan vokalis Kangen Band itu, Chaca malah mengucapkan terima kasih kepada Andika telah menemaninya selama empat tahun dan telah memberinya anak anak yang lucu.

Satu hal lagi yang bikin publik geram ketika Chaca bercerita ada perempuan lain di rumahtangga mereka. Namun, dia tak mengeluarkan emosi marah terhadap beberapa perempuan yang tengah dekat dengan Andika.

“Kepada para wanita-wanita yang sedang dekat dengan Andika, aku cuma berharap ya, semoga tidak terjadi seperti aku lagi dan kalau emang salah satu di antara wanita-wanita itu bisa jadi yang terbaik buat Andika. Semoga jadi yang terakhir buat dia,” ujarnya.

Dalam potongan tujuh video yang masing-masing berdurasi 1 menit, Chaca juga bercerita luka yang didapatnya di area wajah, kepala dan tangan akibat bogem mentah Andika.

Selain itu, kata Chaca, Andika juga memukulnya pakai sarung pedang hingga darah bercucuran ke tubuh bayi mereka yang sedang digendong Chaca.

Chaca telah melaporkan Andika ke Polresta Bandar Lampung pada Rabu (8/1).Laporan ini membuat Andika kesal. Dia didampingi pengacara pada Sabtu (11/2) menggelar jumpa pers yang isinya telah menjatuhkan talak kepada Chaca. (joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru