Monday, August 19, 2019
Home > Berita > Cewek Setengan Bugil Mondar-mondar Belanja di Apotek Mangga Besar, Jakarta Diciduk Polisi, Motifnya Masih Didalami

Cewek Setengan Bugil Mondar-mondar Belanja di Apotek Mangga Besar, Jakarta Diciduk Polisi, Motifnya Masih Didalami

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – VM, 26, cewek yang mondar-mandir di kawasan Mangga Besar, Jakarta nyaris bugil (telanjang) diciduk (diamankan). Polisi butuh dua hari mencari wanita bertato di punggung yang berbelanja hanya mengenakan celana dalam warna hitam model g-string pada Jumat (2/6) lalu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan membenarkan, wanita itu sudah diamankan polisi. “Iya sudah diamankan, tapi biar lebih jelas ke Polsek aja ya,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Andi Adnan, Senin (5/6).

Andi mengaku belum mendapat informasi lebih detail mengenai motif VM jalan-jalan hanya mengenakan celana dalam itu, karena masih didalami. “Penyebabnya apa dan kenapa itu tanyakan langsung ke Polsek ya,” tuturnya.

Soal identitas, sebelumnya Kapolsek Taman Sari menyebutkan berinisial VM berusia 26 tahun dan pernah tinggal di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi.

Sebelumnya wanita ini diketahui belanja di kawasan Mangga Besar. Dia juga masuk ke apotek untuk membeli cairan pembersih kuku. Viedoanya beredar luas, berjalan di lorong toko-toko tergesa-gesa setelah keluar dari apotek.

Dia datang diantar taksi warna hitam. Begitu juga setelah belanja, dia menuju taksi yang mengantarnya lalu pergi meninggalkan lokasi. Ternyata video lain dengan ‘model’ sama VM beredar, tetapi dengan lokasi berbeda.

Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz yang dihubungi wartawan Minggu (4/6), menduga wanita itu sengaja melakukan aksi tersebut. Karena dari informasi yang diperoleh dia melakukan hal sama di beberapa tempat.

“Tidak hanya di Mangga Besar, tapi di beberapa tempat melakukan hal dengan kondisi sama,” ujarnya. Hasil pengecekan wanita itu membeli cairan pembersih kuku di Apotek Roxy, Mangga Besar.

Dalam dua hari sejak video wanita itu beredar dan ramai di media sosial, polisi terus mencari identitas wanita tersebut. Dari menelusuri lewat rekaman CCTV yang terpasang hingga menanyakan ciri-ciri dari pegawai apotek yang sempat melayani saat berbelanja.

Wanita itu hanya mengenakan celana dalam warna hitam model g-string. Datang ke lokasi diantar taksi warna hitam.

Tidak ada tanda-tanda wanita itu sakit ingatan. Berdasarkan video yang beredar, wanita itu seperti biasa saja meskipun sempat menutupi bagian dadanya dengan tangan sambil mengamit tas warna hitam yang dibawanya.

Aksinya di tempat lain bahkan siang hari. Aksinya sama, berjalan tanpa busana dan melakukan aktivitas normal seperti warga lain.

Polisi sudah mendapatkan rekaman CCTV saat wanita itu sedang berjalan di lorong pertokoan, di apotek dan saat dia mengambil uang di ATM.

“Dari rekaman CCTV terlihat wanita itu memiliki tato di punggung, tapi gambarnya masih kabur belum bisa dipastikan gambar apa,” kata Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru