Monday, September 23, 2019
Home > Berita > Cewek Cantik Bawa Shabu dari Kuala Lumpur Dimasukkan Pembalut Wanita, Diringkus di Bandara Husein Bandung

Cewek Cantik Bawa Shabu dari Kuala Lumpur Dimasukkan Pembalut Wanita, Diringkus di Bandara Husein Bandung

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bandung) – Berbagai cara dilakukan orang dalam menyelundupkan narkoba agar tidak diketahui petugas. Namun sepandai- pandainya tupai melompat akan jatuh jua.

Itu pula yang duilakukan cewek cantik asal Petamburan, Jakarta Barat ini. Dia ditangkap petugas Bea dan Cukai di Bandara Husein Sasteranegara, Bandung.

Setelah diperiksa petugas berhasil menyita shabu dan ekstasi yang dibungkus pembalut wanita dan diselipkan di koper pakaian. Tersangka LYF, 31, diserahkan ke BNNP Jawa Barat.

Kepala Seksi P2 KPPBC TMPA Bandung Dwi Hermawanto, kepada wartawan, Rabu (28/12) menjelaskan, tersangka LYF ditangkap Selasa pagi pukul 08:00 ketika turun dari pesawat terabang Air Asia nomor penerbangan AK 416/9M-AFE rute penerbangan Kuala Lumpur, Malaysia.

Petugas yang mencurigai langsung menyergap dan melalukan penggeledahan. Dari koper yang dibawanya, petugas menemukan satu paket sabu 1,28 gram, 1 paket shabu 1,20 gram, dan ekstasi 6 butir.

“Barang bukti dibungkus pembalut wanita itu disimpan di koper pakaian,“ jelasnya. Tersangka dijerat Pasal 112, 113, 114, UU NO. 35 tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman 15 tahun penajara. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru