Friday, November 22, 2019
Home > Berita > Cewek Belajar Nyopir Angkot, Seruduk Trotoar dan Pengemis, Warga Tak Jadi Bertindak Anarkis

Cewek Belajar Nyopir Angkot, Seruduk Trotoar dan Pengemis, Warga Tak Jadi Bertindak Anarkis

Angkot yang dikemudikan cewek seruduk trotoar di Kalimalang. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – Cewek belajar mengemudi angkot 58 jurusan Perum I-Cililitan, Jakarta Timur menyeruduk pembatas jalan. Parahnya agkot tersebut menabrak seorang pengemis yang sedang mangkal di trotoar.

Peristiwa terjadi Minggu (12/3) dinihari. Tepatnya di pertigaan lampu merah Caman, Bekasi. Warga dan pengguna jalan sempat berusaha menghakimi pengemudi dan merusak angkot namun karena sang sopir perempuan mereka tidak meneruskan niatnya bertindak anarkis tersebut dan langsung menolong korban yang sempat terhimpit di kolong mobil.

Menurut Yanto, 35, angkot bernopol B 1113 ZY ini sebelumnya dari arah Kalimalang menuju Jatibening dengan kecepatan tinggi, namun saat tiba di pertigaan Caman pengemudi kehilangan kendali dan menabrak pembatas sekaligus pria pengemis yang sedang mangkal.

“Gila itu, belajar mobil bukannya di lapangan malah di jalanan. Itu sopir sedang ngajarin ceweknya. Kasian aja itu ama bapak-bapak, apes banget,” ujarnya.

Warga sempat kesulitan saat menolong korban yang terjepit di kolong mobil, namun saat mobil diangkat beberapa orang korban bisa diselamatkan.

“Tadi jarinya tangan yang parah kayaknya ada yang patah sama kepalanya benjol, tau dah kondisi dalam badannya gimana,” katanya. Korban kemudian dibawa ke rumah sakit. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru