Monday, December 16, 2019
Home > Berita > Cewek Baru Lulus Sarjana dan Nenek Dibunuh di Dalam Rumah, Diduga Pelaku Dendam

Cewek Baru Lulus Sarjana dan Nenek Dibunuh di Dalam Rumah, Diduga Pelaku Dendam

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Purbalingga) – Cewek sarjana Hanani Sulma Mardiyah, 24, dan neneknya Eti Sularti, 65, tewas dibantai di rumahnya, Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Korban Hanani diketahui baru lulus sarjana dari Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) 2 bulan lalu.

Hasil otopsi, dua korban dibacok lehernya hingga luka menganga. Korban dibawa ke Rumah Sakit Margono Sukanto, Purwokerto.

“Kejadiannya pada Rabu (11/1) di sebuah rumah yang saat itu memang sedang ditinggali sang nenek dan cucunya. Anggota keluarga lain sedang bekerja,” jelas Kasubag Humas Polres Purbalingga AKP Diman, Kamis (12/1).

Menurut Diman, pelaku tidak membawa barang-barang dari rumah korban. Senjata tajam yang digunakan pelaku juga tidak ditemukan di lokasi kejadian.Petugas sudah memeriksa sejumlah saksi.

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Djarod Padakova mengatakan, pembunuhan ini termasuk sadis. Ada pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang korban kemudian lehernya dibacok,” katanya di Markas Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah, Kota Semarang, kemarin,

Djarod mengatakan, sejauh ini Polda Jawa Tengah melalui Subdirektorat III/Kejahatan Kekerasan (Jatanras) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) bersama tim buru sergap Polres Purbalingga sedang melakukan berbagai penyelidikan untuk mengungkap siapa pelakunya.

“Ya, dalam pemeriksaan, memang tidak ada barang-barang korban yang hilang. Kami belum bisa pastikan apa motif pembunuhan ini, bisa saja dendam,” katanya. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru