Saturday, December 14, 2019
Home > Berita > ‘Ceu Yoyoh’ Kembali Puaskan Pemirsa di Sinetron Dunia Terbalik

‘Ceu Yoyoh’ Kembali Puaskan Pemirsa di Sinetron Dunia Terbalik

Mieke dan Felicya syuting Dunia Terbalik. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Jakarta) – ‘Ceu Yoyoh’ yang diperankan Mieke Amalia akan kembali nongol memuaskan pemirsa di Sinetron Dunia Terbali, setelah lama absen karena kasus psikotropika yang menimpanya bersama suami Tora Sudiro.

Kembalinya Mieke ini awalnya diumumkan Felicya Angelista lewat akun Instagram storynya. Kekasih Emanuel Hito itu menunjukkan foto dan video saat dirinya dan Mieke tengah syuting dalam satu adegan. Felicya menuliskan bahwa adegan itu bisa disaksikan penonton pada Senin malam.

Dalam adegan itu, Yoyoh datang menyelamatkan Tuti alias Ntut (Felicya) yang akan dibawa sang papa (Lukman Sardi) ke Jakarta. Saat Tuti sudah berada dalam mobil bersama papanya, Yoyoh tiba-tiba muncul dan mengajak sang Tuti bersamanya.

Setelah sekian lama dinanti, Yoyoh yang akhirnya hadir lagi ini membuat para fans “Dunia Terbalik” merasa senang. Rasa bahagia itu diutarakan para fans dalam akun duniaterbalikrcti_mncp.

“Seneng banget liat entut ketemu ce yoyoh lagi..,” seru fans. “Yeaayyy ceu yoyoh come back .. semangat lagi nontonnya,” seru yang lain. “Hore ceu Yoyoh balik.. @mieke_amalia jangan pergi pergi lagi ceu. Baik2 terus yaa ceu..,” sambung lainnya.

“Dunia Terbalik” saat ini masih mampu merajai rating sejak awal penayangannya pada awal Januari lalu. (joh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru