Tuesday, June 02, 2020
Home > Berita > Calo SIM Menganiaya Polisi

Calo SIM Menganiaya Polisi

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Medan) – Kasus penganiayaan dialami anggota Polri kembali terjadi di Medan. Anggota Sabhara Polrestabes Medan Bripda Hendra dianiaya seorang pria diduga calo SIM di dekat kantor Satlantas Polrestabes Medan.

Penganiayaan ini bermula saat seorang warga ditipu calo. Karena merasa tertipu, korban penipuan calo ini kemudian melapor ke Bripda Hendra.

Lalu, Hendra meluncur ke lokasi dan mencari pelaku penipuan itu. Tepat di depan Kantor Camat Medan Timur, Bripda Hendra bertemu dengan pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Ketika bertemu, calo SIM itu langsung memukuli polisi. Kemudian, calo itu lari ke Gang Mesjid,” kata Agus, warga, kemarin.

Bripda Hendra melapor ke kesatuannya. Tak lama kemudian, sejumlah personel Sabhara mendatangi lokasi dan menyisir pemukiman warga di Jalan HM Said, Medan. Hingga saat ini polisi masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho yang dikonfirmasi wartawan menyatakan, masih mengecek laporan penganiayaan itu. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru