Monday, August 03, 2020
Home > Hukum > Cabuli dan Merampok Mahasiswi, Sopir Taksi Gelap Dibedil Polisi

Cabuli dan Merampok Mahasiswi, Sopir Taksi Gelap Dibedil Polisi

Mimba Rakyat.Com (Medan) – Mencabuli dan merampok penumpangnya seorang mahasiswi, sopir taksi gelap (flat hitam) ditembak petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara.

Tersangka ES, 42, sopir taksi gelap itu ditembus pelor lantaran berusaha kabu saat disergap di sebuah rumah kos Jalan Stela Raya, Komplek Kejaksaan, Kelurahan Selayang, Kecamatan Medan Selayang.

Pelaku warga Siantar Utara ini, mermpok MA, 20, mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Medan, warga Kecamatan Dolok Merawan, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai).

Kapolrestabes Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Kasatreskrim Kompol) Fahrizal, kemarin mengatakan, korban naik taksi gelap dikemudikan ES dari Baja Lingge, Kecamatan Dolok Merawan, Sergai. Di dalam taksi itu ada lima penumpang lain menuju Medan.

Namun, lima penumpang itu sudah turun di kawasan Tanjung Morawa dan Terminal Amplas dan tinggal korban sendiri.

Sesampai di Medan, pelaku mengatakan kepada korban ingin menjemput adiknya di Simpang Melati. Ternyata tersangka membawa MA ke Glugur Rimbun, Kutalimbaru, Deliserdang.

MULUT DILAKBAN
Di tempat sepi, ES mengambil obeng dan menodongkan ke leher korban. Tak hanya itu, mulut korban juga ditutup lakban, sedangkan tubuhnya diikat. Tersangka mengambil paksa barang berharga HP, uang tunai Rp2,5 juta, serta Kartu ATM).

Dalam keadaan mulut tertutup dan tubuh diikat, korban dibawa ke Jalan Gaperta. Lantas pelaku mengambil uang tunai korban di ATM. Kemudian dibawa ke Jalan Gagak Hitam/Ringroad, sdi tempat ini koprban dilucuti dan dicabuli.

Setelah itu, korban dibawa ke Jalan Simalingkar B tak jauh dari Kebun Binatang Medan. Di sana korban dicabuli lagi.
Korban tak sadarkan diri ditemukan warga sekitar. Kemudian melapor ke Polrestabes Medan.
Tersangka diburu, ketika mau ditangkap, dia mencoba kabut, sehingga betisnya ditembus peluru. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru