Saturday, March 28, 2020
Home > Olahraga > Cabaye Menangkan PSG Atas Inter Milan

Cabaye Menangkan PSG Atas Inter Milan

MIMBAR-RAKYAT.com (Maroko) – Klub juara Prancis Paris Saint-Germain mengakhiri laga 2014 dengan kemenangan, ketika gol babak kedua Yohan Cabaye menyebabkan mereka unggul 1-0 atas klub Serie A Inter Milan pada laga persahabatan Selasa di Maroko.

Pada laga bergengsi itu, diadakan di negara Afrika Utara yang dicoret sebagai tuan rumah turnamen Piala Bangsa Afrika mendatang, pelatih PSG Laurent Blanc melakukan beberapa pergantian dalam laga di Grand Stade di hadapan 30.000 penonton.

Mantan pemain favorit Newcastle, Cabaye, mencetak gol tunggal itu pada menit ke-57 setelah berhasil melepaskan diri dari penjagaan lawan yang melakukan tekanan keras dari klub ibukota itu.

Striker Uruguay Edinson Cavani absen dalam laga itu bersama pemain dari Argentina Ezequiel Lavezzi, sedangkan Zlatan Ibrahimovic diberi kesempatan turun lapangan untuk membuktikan kesehatannya dan ia bermain selama 90 menit.

“Pertandingan yang amat menarik,” kata pemain dari Swedia, Ibrahimovic.

“Kami memiliki tiga hari amat menarik di sini untuk melakukan latihan intensif. Menang merupakan hal penting bagi tim yang penuh rasa percaya diri dan hal terpenting adalah bekerja dengan baik untuk menghadapi paruh waktu kedua musim ini,” ujarnya.

Sementara itu, Blanc mengatakan ia menunggu “beberapa aplikasi” dari Cavani dan Lavezzi, yang absen dari latihan keras di Maroko.

“Mereka akan tiba pada 2 Januari dari Paris,” kata Blanc, yang menolak menyebutkan kemungkinan mentransfer kedua pemain itu ketika jendela transfer dibuka pada Sabtu.

“Kami belum dapat memberikan kepastian hari ini, Kami harus menunggu sampai mereka tiba,” katanya.
“Kami menunggu keterangan dari mereka baru kami melakukan keputusan penting sebagai klub,” katanya.

PSG saat ini berada di urutan ketiga dalam kompetisi Ligue 1, tetapi hanya tiga angka terpaut di bawah tim puncak dan saingan mereka Marseille.

Mereka juga akan melakukan laga di 16 besar Liga Champions, melawan Chelsea pada Februari mendatang.
Pertandingan kompetisi mereka melawan juara Ligue 1 2012 Montpellier pada 5 Januari 2015. (KB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru