Sunday, July 12, 2020
Home > Berita > Bupati Pasaman Resmikan Gedung Megah Wali Nagari Padang Mentinggi

Bupati Pasaman Resmikan Gedung Megah Wali Nagari Padang Mentinggi

Bupati Pasaman Yusuf Lubis meresmikan kantor baru Wali Nagari Padang Mentinggi. (Pendra)

MIMBAR-RAKYAT.com (Pasaman) – Bupati Pasaman Yusuf Lubis meresmikan kantor baru Wali Nagari Padang Mentinggi yang baru siap dibangun pada akhir 2018, di Kecamatan Rao, Selasa (15/1/19).

Peresmian itu dihadiri Asisten l Dalisman, Ketua Baznas Pasaman, Syafrizal, kepala OPD, Camat Rao, Wali Nagari se Kecamatan Rao dan diramaikan masyarakat setempat.

Wali Nagari Padang Mentinggi Syamsi Tabri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Pasaman.

Dikatakannya, sejarah baru bagi masyarakat Padang Mentinggi dengan adanya Kantor Baru, yang akan selalu diingat.

“Harapan ke depan seluruh perangkat nagari akan bekerja dengan lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat”, katanya.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan, ini merupakan peresmian kantor wali nagari yang sekian kalinya.

Ini bukan hanya seremonial tanpa makna, namun sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya apresiasi atas pembangunan kantor ini. Saya berharap dengan bangunan baru ini akan meningkatkan semangat aparatur nagari Padang Mentinggi dalam bekerja,” sebutnya.

Bupati menjelaskan, Pemerintah Kabupaten Pasaman terus melakukan inovasi terutama meningkatkan kegiatan berbasis masyarakarat. Nagari dituntut kreatif dan berinovasi untuk meningkatkan penggalian potensi yang ada dinagari.  (Pendra/arl)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru