Friday, August 07, 2020
Home > Berita > Bujang Tua Bantai Kakak Ipar di Dalam Rumah, Pelaku Sembunyi di Loteng

Bujang Tua Bantai Kakak Ipar di Dalam Rumah, Pelaku Sembunyi di Loteng

Ilustrasi. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Bandung) – Bujang tua, Anwar, 45, nekat membantai kakak iparnya M. Kamal, 55, di rumahnya Jalan KH Usman D No. 52 B, Kota Cimahi, Jawa Barat, Selasa (13/12).

Polisi berhasil menangkap pria tersebut saat bersembunyi di loteng rumah. Petugas juga mengamankan golok yang tergeletak di dekan jenazah Kamal.

Kasat Reskrim Polres Kota Cimahi, AKP Reza Arifian menjelaskan, peristiwa maut menimpa korban pagi sekitar pukul 08:00. Warga setempat kaget mendengar teriakan korban dari dalam rumahnya.

Ketika warga yang dipimpin Soleh masuk ke rumah, didapat korban M. Kamal sudah ambruk di tengah rumah dengan tubuh bersimbah darah. Terdapat luka menganga nampak di leher diduga akibat ditebas golok yang tergeletak di dekat jenazah korban.

Tersangka adik ipar Anwar, langsung naik ke lantai dua rumah atau loteng dengan maksud bersembunyi.

“Kami lansung ke lokasi kejadian ketika mendapat laporan. Tim yang bergerak di lapangan melakukan pemeriksaan. Pelaku Anwar yang dikabarkan bersembunnyi di lantai dua berhasil diringkus.

“Kami masih memeriksa pria itu. Ada dugaan pria ini lagi depresi,“ ungkap AKP Reza. Korban yang luka serius di leher dievakuasi ke RS Cibabat, namun nyawanya tak tertolong.

Jenazah korban dibawa ke RS Polri Sartika Asih untuk otopsi. Polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap pria yang hingga kini belum menikah alias bujang tua itu.

Motifnya belum diketahui. Menerut keterangan keluarga dan warga, Anwar memang terganggu jiwanya. Dia sempat dirawat di rumah sakit jiwa. Tapi setrelah agak membaik, dia dibawa pulang. “Mungkin sakit jiwanya kumat,” kata warga. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru