Thursday, December 12, 2019
Home > Berita > Bocah Kakak Adik Temui Ajal di Kolam Lele

Bocah Kakak Adik Temui Ajal di Kolam Lele

ilustrasi: kolam ikan lele

MIMBAR RAKYAT.COM (Surabaya) – Bocah kakak adik Rivaldo, 8 dan Septian, 6, ditemukan tak bernyawa di kolam ikan lele milik Imam. Peristiwa itu membuat warga Kelurahan Banjarmelati, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur geger.

Kedua korban yang menemui ajal itu, anak Solihin. Sang kakak Rivaldo masih duduk di bangku kelas 2 SD dan Septian duduk di TK.

Kejadian itu bermula saat Rivaldo dan Septian pada Minggu (23/10) menemui ayahnya yang bekerja di rumah tetangga. Kemudian kedua anak itu diminta pulang, namun keduanya tidak segera pulang.

Pencarian telah dilakukan tapi keduanya tidak ditemukan. Bahkan hingga malam hari belum juga kembali. Padahal tidak biasanya kedua anak itu bermain sampai larut malam. Kejadian
dilaporkan polisi.

Kematian korban terungkap saat Imam, pemilik kolam ikan mau memberikan makan lelenya. Dia menemukan salah satu korban telah meninggal dan mengapung di permukaan kolam.

Petugas yang tiba di TKP kemudian melanjutkan pencarian dengan menguras air kolam lele. Kemudian korban lain ditemukan juga tanpa nyawa. Jenazah kakak adik itu dibawa ke RS Bhayangkara. (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru