Saturday, October 21, 2017
Home > Berita > Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Raup Triliunan Rupiah

Bisnis Kosmetik Kylie Jenner Raup Triliunan Rupiah

Kylie Jenner. (ist)

MIMBAR-RAKYAT.Com (Hiburan) – Kylie Jenner baru saja merayakan ulang tahunnya ke-20. Namun, di usia yang sangat muda, klan Kardashian-Jenner ini sudah berhasil mengumpulkan pundi-pundi uang dari kegiatan kerartisannya dan juga bisnis komestiknya.

Seperti diketahui, Kylie memulai bisnisnya saat masih berusia 18 tahun. Dengan melabeli kosmetiknya dengan namanya sendiri, Kylie, bisnisnya dengan cepat melesat dan meraup untung hingga triliunan rupiah.

“Di hari peluncuran, aku membuka kembali halaman situs setelah satu menit produk ini dirilis dan semuanya sudah habis terjual. Awalnya aku pikir sedang terjadi kesalahan,” ungkap Kylie Jenner, seperti dilansir E Online, kemarin.

Produk andalan kosmetik Kylie, yakni Lip Kits. Saking populernya, Lip Kits keluaran Kylie itu selalu ludes terjual setelah dipasarkan secara online. Saat ini, bisnis Kylie sudah mencatatkan keuntungan hingga 420 juta dollar AS atau setara dengan Rp 5,6 triliun.

Ibu Kylie, yakni Kris Jenner mengaku, awalnya terkejut dengan keberhasilan putrinya tersebut. “Aku pikir orang-orang terkejut melihat bisnis itu sukses karena diciptakan Kylie. Tapi tak disangka bisnis ini benar-benar seperti badai,” papar Kris.

HAMIL
Muncul berita mengejutkan dari Kylie Jenner dan Travis Scott. Beredar kabar, keduanya akan segera menjadi orangtua, dan kandungan Kylie sudah memasuki bulan keempat.

Menurut OK seperti dilansir Ace Showbiz, Kylie terlihat tidak minum (alkohol) ketika berada di pesta ulang tahun yang dihadirinya. Dia juga lebih sering berada di rumah.

“Berita ini memang masih disimpannya sendiri, dia beralasan jika dirinya sedang fokus pada bisnis Make Up-nya,” ujar seorang sumber. “Tapi kita semua mengira dia tidak hadir karena hamil dan telah lama berbohong dan semua orang mengira dia hamil.”

Meskipun Kylie belum memberitahu teman-temannya bahwa dia hamil, dia berencana untuk mendokumentasikan kehamilannya pada “Life of Kylie”.

“Dia tahu dengan mendapat sorotan tentang menjadi orangtua, cukup untuk membuat publik tetap berada di sekitarnya (eksis),” ucap sumber.

Seperti diketahui, Kylie memang meminta Travis segera menghamilinya meski mereka baru saja berkencan. “Mereka sengaja tidak mengenakan pengaman dan Kylie sesumbar jika Travis adalah ayah dari bayi yang dikandungnya.” (joh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo kawan, silahkan klik tombol Like / Follow untuk mendapatkan berita dan tulisan terbaru